Ewin Ampi Siap Memimpin Pasaman - Tanamonews.com
  • Breaking News

    Ewin Ampi Siap Memimpin Pasaman

    Pasaman - Pesta Demokrasi pemilihan bupati Pasaman 2020 tampak nya semakin menarik, karena muncul salah seorang tokoh yang berprofesi sebagai jurnalis  siap bertarung di Pilkada 2020. Tokoh tersebut bernama Ewin Ampi yang akan maju dari jalur independen.

    Tanamonews.com | Ewin Ampi menyebutkan" saya berani maju di  maju dalam pilkada 2020, karena keinginan sebahagian besar masyarakat Pasaman

    Selanjutnya dikatakan, Masyarakat sangat  mengharapkan beliau ikut berkompetensi dalam pemilihan Bupati Pasaman.

    Ewin yang berprofesi saat ini sebagai jurnalis, sangat merasa prihatin melihat kondisi Pasaman saat ini, itu makanya ia berani untuk berkompetensi dalam Pilkada 2020 dan siap memimpin Pasaman periode 2021-2026.

    Jetri (40) Salah seorang warga Pasaman yang berdomisili di Lubuk Sikaping, juga sangat berharap bapak Ewin Ampi bisa membawa perubahan  untuk Kabupaten Pasaman dan bisa mewujudkan impian masyarakat Pasaman.(Verdi)

    No comments

    Selamat datang di Website www.tanamonews.com, atas nama segenap redaksi dan Pimpinan Pt. Tanamo Media Inter Pers, mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner dan Pendiri : Indra Afriadi.