PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Forikan kabupaten Pasaman (Sumbar), Ajak Masyarakat Gemar Makan Ikan

Pasaman (Sumbar) - Sebagai salah satu daerah penghasil ikan  terbesar di Sumatera Barat, sudah seharusnya masyarakat Pasaman gemar mengkonsumsi ikan, karena mudah di dapat, mempunyai nilai gizi yang tinggi.


Tanamonews.com | Dikatakan ketua  Forum Peningkatan Konsumsi Ikan Nasioanal (Forikan) Kabupaten Pasaman Ny. Suryani Yusuf Lubis kepada awak media pada acara lomba memasak ikan di gedung Syamsiar Thaib Lubuksikaping, Kamis (21/11/2019)

Selanjutnya dikatakan ketua Forikan, Kabupaten Pasaman merupakan penggerak dalam peningkatan konsumsi ikan di kabupaten pasaman terus giat dan aktif melakukan pembinaan ke sekolah sekolah seperti Paud dan Dasma wisma dalam upaya gerakan gemar makan ikan. 

Ketua Forikan kabupaten Pasaman juga menghimbau kepada masyarakat untuk menjadikan ikan sebagai menu utama dalam keluarga, dan dalam acara tersebut diharapkan kepada seluruh kepala SKPD untuk ikut mensukseskan gerakan gemar makan ikan ini terutama dalam setiap kesempatan.

Ketua Forikan Kabupaten Pasaman juga mengucap selamat kepada peserta lomba masak ikan." semoga dari hasil lomba yang kita adakan pada hari ini tanggal 21 November 2019 di Gedung Syamsiar Thaib akan terciptanya menu-menu kreatif yang inovatif berbahan baku ikan yang dijadikan sebagai menu utama keluarga", ucapnya.(Verdi)

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza