PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Kepala SMP Negeri 26 Padang Kekurangan Komputer untuk Pelaksanaan UNBK

Padang - Pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) di sekolah Kepala SMP Negeri 26 Padang, Reflijon menyampaikan keluhannya kepada anggota DPRD Kota Padang, Rustam Effendi. (21/11/2019).


Tanamonews.com | Di ungkap pada saat dialog Rustam Effendi dengan Kepala Sekolah dan majelis guru usai menjadi Inspektur upacara (Irup) di SMP N 26 Kelurahan Batipuh Panjang, Kecamatan Koto Tangah, baru-baru ini.

Reflijon mengatakan jumlah komputer sekarang ada 41 unit, sedangkan siswa yang akan tamat pada 2020 mendatang berjumlah 236 siswa. Tentu masih kurang 196 unit lagi.

Menanggapi itu, Rustam Effendi berjanji akan menyampaikan hal tersebut kepada Wali Kota Padang supaya bisa dicarikan solusinya.

Ia juga berjanji akan membantu melalui dana pokir untuk mengatasi kekurangan sarana-prasarana di sekolah itu.

”Soal kekurangan sarana dan prasarana lanjutnya kita akan bantu nanti melalui pokir. Tentu pihak sekolah harus siapkan proposalnya,” sebutnya. *In.

Posting Komentar

0 Komentar





Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza