PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Sumatera Barat Terima Paramakarya Tahun 2019

Jakarta - Pemerintah Provinsi Sumatera Barat meraih Penghargaan Paramakarya Tahun 2019. Penghargaan yang diserahkan Wapres Ma'ruf Amin kepada Wakil Gubernur Sumatera Barat karena atas pencapaian majunya UKM di Sumatera Barat.


Tanamonews.com | "Penghargaan ini diprakarsai Kemenaker RI. Di Pemprov Sumbar dipilih karena dukungan dan pembinaannya pada perusahaan UKM hingga perusahaan tersebut meraih penganugerahan Paramakarya juga", ini dikemukan Wagub Sumbar Nasrul Abit disela-sela kegiatan, di Istana Wapres RI Jakarta,  Kamis (28/11/2019).

Lebih lanjut Wagub Nasrul Abit menyampaikan,  tahun ini Sumatera Barat meraih dua penghargaan Pramakarya  yang diserahkan oleh Wakil Presiden Republik Indonesia.

"Pertama penghargaan atas dukungan dan pembinaan kepada usaha yang memperoleh Penghargaan Pramakarya kategori usaha besar PT. Kunango Jantan dan kedua penghargaan pada kategori Usaha kecil Ayesha colection. Keberhasilan ini tidak lepas dari kerja keras kedua perusahaan ini baik pimpin usaha maupun karyawannya", ujarnya

Nasrul Abit juga katakan, Sumatera Barat merupakan daerah saat ini amat baik dalam pengembangan UKM. Selain karena budaya juga karakter orang Sumatera Barat yang suka berdagang. 

"Kita berharap dengan penghargaan ini menjadi motivasi bagi pemerintah daerah dalam membina dan mendorong kemajuan usaha UKM jadi besar dan perusahaan yang besar menjadi lebih besar lagi. Kenapa ini perlu jadi perhatian karena ini bagian dari meningkatkan pertumbuhan ekonomi di Sumatera Barat", ungkapnya. 

Wagub Sumbar juga mengajak,  semua elemen masyarakat Sumbar agar teruslah berinovasi mengembangkan diri sebaik mungkin, tantangan era revolusi industri four point zero (4.0) yang memanfaatkan kemajuan teknologi tidak dapat kita hindari. 

"Kemajuan teknologi informasi telah membuat dunia usaha berkembang pesat. Persaingan produk dan pemasaran menjadi sesuatu nyata,  kita mesti bangkit memacu semuanya agar masyarakat kita memiliki daya saing yang unggul", katanya. 

Nasrul Abit, kita berharap OPD tekait terus melakukan pembinaan yang kepada semua perusahaan maupun UKM Sumatera Barat bagaimana kemajuan teknologi ini dapat dimanfaatkan dengan baik dan mampu juga mereka berinovasi dalam meningkatkan daya saing menghadapi tantangan global. 

"Kepada pimpinan dan karyawan  PT Kinango Jantan dan usaha kecil Ayesha colection kita ucapkan selamat dan Sukses semoga kedepan para perusahaan besar, menengah dan kecil terus berupaya berkarya lebih baik lagi dalam memajukan perekonomian Sumatera Barat", ujar Nasrul Abit. #Indra.

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza