PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Sahabat 93. Ramai, "Takziak ke Rumah Almarhum Edwar"

Padang - Puluhan Sahabat 93 Alumni SMEA Negeri 2 Kota Padang, takziah kerumah almarhum sahabatnya Edwar di Simpang haru, kota Padang, Jumat (21/12/2019)


Tanamonews.com | Suasana haru terasa dirumah almarhum.  Hal ini, disampaikan Lazwardi kepada Redaksi Tanamonews melalui kontak whastApp. 

Alhamdulillah kita dapat pergi "Takziak dan sekaligus Tauziah" dengan mendatangkan Ustadz oleh sahabat 93 dan keluarga almarhum menyambut baik, tambah Laz.


Dari kas sosial dan dari sahabat almarhum memberikan sumbangan baik yang di kota Padang, maupun yang dirantau, seperti Ulya dari Jakarta, Jufrizen dari Medan dan masih banyak yang lainnya dari luar kota dengan mentransfer ke rekening alumni, terang Laz.


Ketua Umum yang berada di Jakarta, Jack Aspardi Piliang, SH. MH. menyarankan dari kas dan sumbangan yang terkumpul untuk dapat dibelikan ke sarung, mungkenah dan sajadah. Lebihnya diserahkan kepada istri almarhum dan sahabat 93 mengaminkannya, ujar Laz.


Selanjutnya Jack, mengatakan maksud dari dibelikan paket Ibadah ini, agar anak almarhum  jangan meninggalkan sholat dan mendo'akan orang orang tuanya, semoga amal Ibadah almarhum diterima Allah, tambah Jack.

Kepada sahabat 93 Jack berpesan, marilah terus kita jaga silaturahmi dan kekompakan ini. Disaat yang sama, Jack lagi ada pertemuan bulanan dengan Ikatan Keluarga Minang membicarakan pembangunan rumah gadang IKM di Depok dan Jack diminta untuk jadi sekretarisnya.


Jack Aspardi Piliang, SH. MH. di Depok Sedang Pertemuan dengan IKM Depok

Alhamdulillah berkat Rahmat Allah, takziah kita berjalan dengan baik dan semoga santunan yang kita berikan buat keluarga Almarhum barokah dan semoga menjadi amal ibadah buat sahabat baik 93, ucap Nita di grup whataap. #Indra.

Klik.. baca Juga : 

Edwar, Angkatan 93 Alumni SMEA 2 Padang "Berpulang Kerahmatullah"


Perkuat Silaturahmi "Sahabat 93 SMEA Negeri 2 Kota Padang" Gelar Family Gathering

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza