Ticker

6/recent/ticker-posts

Perkuat Silaturahmi "Sahabat 93 SMEA Negeri 2 Kota Padang" Gelar Family Gathering

Padang - Perkuat Persahabatan Angkatan 93 Alumni SMEA Negeri 2 Padang menggelar Family Gathering dengan membawa keluarga jalan-jalan ke Bukit Tinggi. Dalam rangka libur sekolah anak dan sekaligus ajang silaturahmi.


Tanamonews.com | Hal ini disampaikan Ketua Alumni SMEA Negeri Padang, Angkatan 93, Lazwardi kepada media ini, dikantor redaksi tanamonews.com pada hari Jum'at (13/12/2019). Rencana kegiatan sudah direncanakan jauh hari pada waktu arisan alumni di rumah Sefli, Dadok Tugul Hitam, Padang.

Lebih Lanjut, sebenarnya angkatan 93 masih dalam suasana berkabung karena meninggalnya sahabat kita Edwar tapi karena acara ini sudah disepakati jauh sebelum musibah kemalangan ini terjadi. maka dengan suasana duka tetap juga dilangsungkan, ujar Laz.

Jack Aspardi Piliang, SH. MH. Ketua Umum Angkatan 93 Alumni SMEA Negeri 2 Kota Padang

Lanjutnya, kebetulan Ketua Umum Angkatan 93 SMEA Negeri 2 Padang, Jack Aspardi Piliang, SH. MH. berada di Padang dalam rangka menghadiri HUT Emas Alumni SMP Negeri 13 Padang yang mana Ketua Umum tamatan dari sekolah tersebut.

Untuk memanfaatkan moment itu, maka sahabat 93 sepakat menggelar acara "Family Gathering" di adakan pada hari Sabtu (14/12/2019) ini, walaupun masih dalam suasana berduka, sebut Laz.


Ketua Umum Angkatan 93 Alumni SMEA Negeri 2 Padang, Jack Aspardi Piliang, SH. MH. menyapaikan duka yang sangat mendalam, hal itu di ucapkan langsung kepada sahabat 93 di atas mobil bus dalam perjalanan ke Bukit Tinggi.

Jack menambahkan, agar sahabat 93 dapat memberikan bantuan kepada keluarga Almahum, alhamdulillah sebagai bentuk kepedulian dan persaudaraan sesama sesama sekolah telah terhimpun dana dari sahabat 93 yang rencananya akan diserahkan kepada keluarga Almarhum, tutup Jack. #Indra.

Posting Komentar

0 Komentar



Tanamo News TV Channel




Welcome to Tanamo News.com