PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

The 45h Winter Fancy Food Show (WFFS) di San Francisco

Amerika Serikat - Partisipasi 9 perusahaan Indonesia pada pameran makanan dan minuman terbesar di Pantai Barat Amerika Serikat.


Tanamonews.com | Konsulat Jenderal Republik Indonesia (KJRI) San Francisco bekerja sama dengan Indonesian Trade Promotion Center (ITPC) Los Angeles memfasilitasi partisipasi 9 perusahaan makanan dan minuman (mamin) Indonesia pada pameran mamin terbesar di pantai barat Amerika Serikat, the 45h Winter Fancy Food Show (WFFS) di San Francisco pada tanggal 19 - 21 Januari 2020.

Sembilan perusahaan yang berpartisipasi pada acara Winter Fancy Food Show 2020 adalah Nuts+Nuts, PT. Jawa Import, PT. Manohara Asri, PT. RMB Food, PT. Harendong Green Farm, Indofood, PT. Suwe Ora Jamu, PT. Mayora, dan PT. Fanrice Indonesia.

Pavilion Indonesia yang bertema Trade with Remarkable Indonesia dikunjungi oleh lebih dari 500 pengunjung yang terdiri dari importir, buyer, distributor, serta blogger, jurnalis, dan peneliti makanan yang juga meliput produk Indonesia.

Winter Fancy Food Show 2020 diselenggarakan oleh asosiasi perdagangan Specialty Food Association Inc, pameran ini menampilkan 80.000 makanan spesialti dari seluruh dunia dan dihadiri oleh lebih dari 20.000 pengunjung dari perusahaan retailer, food service provider, importir, eksportir, distributor, dan wholesale. (In*)

Posting Komentar

0 Komentar





Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza