PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Elly Thrisyanti Ketua Komisi 1 DPRD Kota Padang Kunjungan Mako Satpol PP Padang

PADANG - "Satpol PP Padang kemungkinannya menjadi sahabat kota, jangan sampai ada gambar Satpol PP datang dari masalah yang muncul, kita tak ingin hal itu terjadi, Satpol dari masyarakat, untuk masyarakat dan membuat sejuk masyarakat.


Tanamonews.com | Demikian harapan Elly Thrisyanti Ketua Komisi 1 DPRD Kota Padang saat melakukan kunjungan konsultasi ke Mako Satpol PP Padang. Elly Thrisyanti melalui Komisi I DPRD Padang menyambangi Satpol PP Mako dalam rangka melihat kondisi operasional Satpol PP, Selasa (14/01/2020).

kedepannya Satpol PP diharapkan memiliki Call Center, sebagai pusat pengaduan pelayanan kepada masyarakat, sehingga pelayanan ke 11 Kecamatan di Kota Padang ini lebih optimal harap Elly Thrisyanti. Anggota Dewan DPRD Padang dari Komisi 1 rapat ini oleh Jajaran Pejabat Struktural Satpol PP Padang diruangan Kasat Pol PP Padang.

Ketua komisi I dan rombongan memberikan apresiasi yang luar biasa terhadap kinerja Satpol PP dan berharap agar Satpol PP dapat berkerja terus sesuai dengan SOP dan lebih aktif lagi dalam penegakan Perda.

“Satpol PP adalah mitra DPRD, Dalam hal ini kita berharap jadilah Satpol PP yang benar-benar diharapkan dapat diterima ditengah-tengah masyarakat, melakukan kegiatan yang dapat menghadirkan rasa cinta masyarakat kepada Satpol PP, jangan sampai kehadirian satpol PP justeru mencari cari-tanya dalam diri masyarakat ”, harap Elly.

"Tidak perlu-muluk-muluk dululah, jadiah satpol PP yang benar-benar dicintai masyarkat dulu, baru jika ingin ingin satpol PP Syariah atau apalah, hanya tersedia nama, yang penting Satpol PP dapat memberikan rasa nyaman dan aman di masyarakat," kata Budi Syahrial anggota komisi I DPRD Padang. (*)

Posting Komentar

0 Komentar





Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza