PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Peran Indonesia di ASEAN dalam Peluang di Pasar Internasional


Tanamonews.com | Konsul Jenderal Simon D.I Soekarno bergabung sebagai pembicara dalam diskusi panel terkemuka dengan tiga Jenderal Konsul ASEAN lainnya di Singapura, Filipina, dan Vietnam. Diskusi, yang diselenggarakan oleh Asia Society Northern California, berlangsung di Bechtel Conference Center - Institut Kebijakan Publik California, San Francisco, Pada 27 Februari 2020.

Lebih dari 70 orang menghadiri diskusi ini, dengan berbagai latar belakang dari bisnis, akademisi, perwakilan pemerintah asing di Wilayah Teluk San Francisco serta pejabat dari Kantor Walikota.

Keempat Konsul Jenderal terutama membahas kerja sama masa depan ASEAN dan Amerika Serikat, peran ASEAN sebagai organisasi regional untuk memastikan stabilitas dalam hal aspek politik, ekonomi, keamanan dan sosial di kawasan dan dunia.

ASEAN dipersepsikan sebagai wilayah peluang diisi dengan negara-negara pasar berkembang yang menyediakan bisnis baru untuk berkembang.

Pada sesi tanya jawab yang dimoderatori oleh Karen Tay, Konsul Jenderal Simon D.I Soekarno juga menguraikan pertumbuhan ekonomi digital di Indonesia, dengan lima perusahaan unicorn-nya.

Pada resepsi setelah diskusi, Indonesia mempresentasikan Baris Dance, sebuah tarian Bali yang dilakukan oleh seorang anggota Konsulat Jenderal dan menyajikan kopi khas Indonesia, bekerja sama dengan Beaneka Coffee, sebuah perusahaan pemanggang kopi Indonesia yang berbasis di San Francisco. (in*)

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza