Sekda Amasrul Buka Musrembang Kecamatan Bungtekab Kota Padang - Tanamonews.com
  • Breaking News

    Sekda Amasrul Buka Musrembang Kecamatan Bungtekab Kota Padang

    PADANG - Musrembang Kecamatan Bungus Teluk Kabung (Bungtekab) Kota Padang berjalan lancar dan sukses, yang langsung di buka oleh Sekretaris Daerah ( Sekda) Kota Padang, Sumatera Barat, Amasrul di Aula Kantor Camat Bungus, Selasa (18/2).


    Tanamonews.com | Amasrul sampaikan bahwa di Kec. Bungtekap telah laksanakan Jenjang musyarawah dari awalnya digelar rakor Musrembang di setiap kelurahan untuk kegiatan pembangunan Tahun 2021 nantinya sudah disusun dan direncanakan sesuai dengan usulan dan permitaan masyarakat dari tingkat kelurahan di Kec. Bungtekab, sebutnya.

    Kecamatan Bungtekab memiliki potensi-potensi yang sangat menguntungkan, bila potensi yang ada dikelola dan digali dengan baik tentu salah satu tujuannya untuk mensejahterakan masyarakat.

    Dibidang kesehatan dan pendidikan di Kec. Bungtekab serasa sudah memadai dengan Puskesmas sebagai pelayan kesehatan dan sekolah SD, SMP dan SLTA mencukupi menampung siswa-siswa, Sebut Sekda.

    Potensi Ekonomi daerah ini salah satunya dibidang Perikanan dan Pariwisata harus dikelola dengan baik, sehingga kemiskinan di daerah ini semakin hari semakin terkikis habis nantinya dengan cara menggali potensi potensi yang ada, sehingga membuka lapangan pekerjaan, Lanjut Sekda.

    Data-data yang kami peroleh dan di himpun, berharap seluruh pemangku -pemangku di wilayah ini dapat bergerak dan berusaha semaksimal mungkin mengajak masyarakat dan mendukung setiap pembangunan yang direncakan Pemerintah Kota Padang.

    Semua potensi yang ada tentu jelas kita membuat dan membangun jalan baru atau memperbaiki jalan yang ada, disamping membangun jembatan sebagai alat pengubung dari kampug ke kampung sehingga seluruh roda perekonomian bergerak dengan kos kecil.

    Semoga Musrembang Bungtekab. ini akan berpihak kepada kepentingan orang banyak (Publik), jadi pemerintah Kota Padang tak sia-sia menganggarkan dana pembangunan di Kelurahan yang di Kecamatan Bungtekab, ujar Amasrul.

    Lebih Jauh Amasrul mengingatkan bahwa akhir-akhir ini sering terjadi tindakan kriminalitas dan maksiat diwilayah ini cukup tinggi, diharapkan para pemuka masyarakat untuk dapat mengantisifasinya, sehingga ruang gerak para pelaku maksiat, tawuran dan tindakan kriminalitas dan pelaku penyimpangan dapat di atasi segera mungkin sehingga terciptalah kenyamanan dan keamanan di Bungtekab.

    Disamping itu tentu kita hendaknya dapat meningkatkan komunikasi yang baik serta menyebarluaskan informasi tersebut sebaik mungkin untuk menunjang bekerjaan, jangan komunikasi sampai terputus diantara sesamanya, makanya kita harus menjaga supaya apa yang kita harapkan terwujud, jalin terus komukasi dengan baik, sehingga segala informasi dapat di ketahui bersama demi pembangunan kedepannya di Bungtekab.

    Selanjutnya, Camat Bungus M. Lathif mengucapkan terima kasih banyak pada semua peserta yang hadir di kegiatan Musrembang tingkat Kecamatan di buka langsung oleh Sekda Kota Padang Amasrul, Berjalan Lancar dan Sukses.

    M. Lathif dalam kata sambutannya sangat berharap seluruh Kelurahan yang ada di Kec. Bungtekab dapat bekerja lebih keras dan ikhlas, supaya apa yang kita rencanakan hari ini dapat terealisasi dengan baik dan bertanggung jawab penuh dalam kegiatan pembangunan nantinya disetiap kegiatan dilaksanakan. (In-Humas)

    Tidak ada komentar

    Selamat datang di Portal Berita www.tanamonews.com : Legalitas perusahaan media SIUP. No. SK 0075/03.07/MK/SIUP/V/2017-TDP. No. : 03.07.3.58.05437-IG. No. SK : 1078/IG-NI/DPMPTSP/V/2017 - NPWP. Badan : S-4488KT/WPJ.27/KP.0403/2017 - Diskominfo : 555.166/Diskominfo/IV-2017-Surat Domisili : 470/44/APK-IV/2017. Bank Nagari : 2100.0210.45535-821039217 dan BRI : 5466-01-017035-53-8 a/n Pt. Tanamo Media Inter Pers, atas nama segenap redaksi dan Pimpinan Pt. Tanamo Media Inter Pers, mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner, Pendiri dan Direksi : Indra Afriadi dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza