PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Film "JODOHKU YANG MANA" mololu2

"Berencana nonton di Bisokop? Agar punya referensi, info film Indonesia terbaru yang sedang dan akan tayang di bioskop bulan ini".


Tanamonews.com | Film JODOHKU YANG MANA (mololu2 ), Andi Arsyil Jadi Pemain Sekaligus Penulis Skenario. Setelah pernikahan Tiar dengan Ros di Kendari, Ros positif hamil. Tiar memutuskan pergi ke Jakarta bersama temannya Sakka dan Dodi untuk mencari kerja sekaligus mencari saudara Bapaknya yang katanya kaya raya di Jakarta guna membantu kondisi keluarganya yang terbelit hutang yang sangat besar.

Diluar dugaan mereka justru kesasar di Kota Bandung dan bertemu dengan seorang gadis muda bernama Ayana yang juga ingin ke Jakarta. Dari situlah mulai cerita yang menguras waktu dan emosi ketiganya.

Andi Arsyil, aktor yang bermain di film Ketika Cinta Bertasbih dan Tukang Bubur Naik Haji kini menjauhjal profesi baru. Bukan hanya berakting tapi menulis skenario dan juga memproduseri film yang diputar ini. Film tersebut adalah Molulo 2, Jodohku yang Mana? Dimana film ini adalah film lanjutan dari Molulo: Jodoh Tak Bisa Di Paksa yang tayang pada tahun 2017.

Molulo 2, Jodohku yang Mana? adalah film komedi yang menceritakan tentang Tiar, seorang suami yang harus pulang. Tiar pergi Ros, berbicara dalam keadaan hamil di Makasar. Tiar pergi untuk mencari kerja di Jakarta dan mencari saudara bertemu yang konon kaya raya. Diterbitkan terlilit hutang, hanya ada satu kesempatan untuk terbebas dari pinjaman.

Tak sendiri, Tiar pergi bersama Sakka dan Dodi. Namun perjalanan tak tertunda karena pesawat tumpangi salah dan harus turun di Bandung. Disinilah cinta Tiar, pasiar Tiar bertemu dengan Ayana yang pergi ke Jakarta juga. Tanpa dirasa, Tiar masuk terlalu jauh dalam kehidupan pribadi Ayana. Disamping itu, Ros sedang berusaha yang tak terduga sebelumnya.

Film ini akan dibintangi oleh Andi Arsyil, Arlita Reggiana, Alexa Key, Dodi Mahuze, Zakaribo, Alli Murdani, Robby Sugara, Anjas Chambank, Ichal Kate, Musdalifah Basri, Ucha Limau, Derry 4 Sekawan. Dengan menggandeng sutradara Irham Acho Bahtiar, film ini akan tayang pada tangga 19 Maret 2020. (1n*).

Selamat Menonton:

Posting Komentar

0 Komentar





Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza