Ticker

6/recent/ticker-posts

Kunjungan UNRI ke Instalasi Pengolahan Air Perumda Air Minum Kota Padang

"Kunjungan Industri Teknik Lingkungan Universitas Riau ke Perumda Air Minum Kota Padang (Goes to Sumatera Barat)"

Padang - Perumda Air Minum Kota Padang menerima kunjungan lapangan (field study) Mahasiswa Teknik Lingkungan Universitas Riau (UNRI) ke Instalasi Pengolahan Air (Water Treatment Plan) yang berlokasi di Gunung Pangilun. Kamis 27 Februari 2020. 


Tanamonews.com | Sebanyak 59 orang Mahasiswa yang didampingi oleh 2 (dua) orang Dosen pengampu mata kuliah tersebut yaitu DR. David Adrio, ST, M. Si dan Gunadi Priyambada, ST, MT langsung disambut oleh Manager Produksi Tomi Wirawan, ST dan didampingi Asisten Manager Pengolahan Ade Satria Dharma, ST.

Dalam kunjungan tersebut, Mahasiswa Teknik Lingkungan UNRI juga diajak berkeliling ke area IPA dan mendapat penjelasan langsung dari Manager Produksi mengenai bagaimana produksi air dilaksanakan sehingga sampai kepada konsumen.

Air merupakan kebutuhan yang sangat vital bagi manusia, oleh karena itu perlu di kelola dengan sebaik mungkin. Bukan hanya kuantitasnya saja, namun juga kualitas, kontinuitas dan keterjangkauan air bersih dapat dirasakan oleh masyarakat. (1nkumb4ng)

Posting Komentar

0 Komentar



Tanamo News TV Channel




Welcome to Tanamo News.com