Ticker

6/recent/ticker-posts

Kerjasama Polda Sumbar Dengan Masyarakat Tionghoa Berbagi Dalam Kebersamaan

Padang - Kepolisian Daerah Sumatera Barat Polda Sumbar kembali menerima bantuan dari masyarakat Tionghoa Sumbar yang peduli terhadap Covid-19.


Tanamonews | Pemberian bantuan itu merupakan kerjasama antara Polda Sumbar dengan masyarakat Tionghoa dalam "Berbagi Dalam Kebersamaan".

Tadi pagi, keluarga Tionghoa Padang menyerahkan ratusan paket sembako yang diterima oleh Kapolda Sumbar Irjen Pol Drs. Toni Harmanto, MH, Jumat (8/5) di Mapolda.

Sebanyak 250 paket sembako diterima oleh Kapolda Sumbar, bersama Wakapolda Sumbar Brigjen Pol Rudy Sumardiyanto, M.Si, Irwasda Kombes Pol Drs. K. Rahmadi, MH dan Pejabat Utama Polda Sumbar.

Usai menerima paket sembako ini, Kapolda Sumbar bersama beberapa PJU Polda Sumbar melakukan kunjungan ke kantor Camat Padang Selatan.

Disana, Irjen Pol Toni Harmanto menyerahkan langsung ratusan paket sembako kepada pihak Camat yang kemudian diserahkan kembali kepada Bhabinkamtibmas dan Babinsa, untuk disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan (terdampak Covid-19).

Kabid Humas Polda Sumbar Kombes Pol Satake Bayu Setianto, S.Ik yang turut hadir dalam penyaluran sembako itu menuturkan, paket sembako yang diserahkan ini merupakan bantuan dari masyarakat yang peduli terhadap dampak Covid-19.

Kali ini katanya, ratusan paket sembako yang diterima oleh Polda Sumbar ialah bantuan dari masyarakat Tionghoa Padang. 

"Kami akan siap menerima bantuan dari siapapun, kemudian akan kami salurkan kembali untuk masyarakat," pungkasnya.(1n*humas)

Posting Komentar

0 Komentar



Tanamo News TV Channel




Welcome to Tanamo News.com