PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Kesiapan PLN UIW Sumbar Menyambut Ramadhan dan Idul Fitri 1441 H


Tanamonews | PLN Unit Induk Wilayah (UIW) Sumbar Gelar Kesiapan Pelayanan Teknik secara serentak di seluruh Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) dan Unit Layanan Pelanggan (ULP) di wilayah kerja PLN UIW Sumbar. 


Karena dimasa pandemi Covid-19, Acara ini menggunakan media daring video conference untuk mempermudah koordinasi antar unit pelaksana dan unit layanan pelanggan (ULP) PLN UIW Sumbar.

PLN UIW Sumbar saat ini telah menyiapkan 157 posko siaga yang berada di masing-masing ULP dan 1443 petugas lengkap dengan peralatan dan APD dengan didukung pula oleh 48 buah genset, 51 buah unit gardu bergerak yang siap memastikan keandalan pasokan listrik dan menimimalisir adanya padam saat terjadi gangguan.

PLN melakukan berbagai persiapan dalam rangka mengamankan pasokan listrik saat Ramadhan dan Idul Fitri 1441 H agar masyarakat dapat beribadah dengan nyaman dan tenang. (1n*Humas-Sumbar).

Simak Vidionya: 

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza