PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

DPRD Padang Minta Pemko Padang Segera Cairkan Dana Bantuan Covid-19

Padang - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Padang, Budi Syahrial menyayangkan sikap Pemko Padang dibawah kepemimpinan Mahyeldi Ansharullah yang terkesan sangat lambat dalam menyikapi persoalan masyarakat. Apalagi, dampak corona saat ini sangat dirasakan.


Tanamonews | “Persoalan bantuan ini, kami heran juga kenapa belum cair juga. Apalagi soal verifikasi datanya, kenapa cukup lama juga, masyarakat sudah susah,” ujar anggota dewan dari Fraksi Gerindra tersebut saat dihubungi Langgam.id, Senin (27/4/2020).

Menurut Budi, dengan lambatnya upaya Pemko Padang dalam menyalurkan bantuan, akan berdampak terhadap ketidakpercayaan masyarakat kepada pemerintah. “Jangan sampai nanti masyarakat tidak percaya, kalau lama-lama prosesnya,” jelasnya.

Ia menyebutkan, anggota dewan telah beberapa kali untuk mendorong agar pemerintah kota dapat menyelesaikan persoalan ini. Tapi, pihaknya juga belum mendapatkan laporan terkait kendala yang dialami selama ini.

“Kami sudah teriak-teriak untuk dipercepat. Kita malah tidak tahu apa persoalan mengakibatkan kendala menjadi lama begini. Kalau menunggu umpan balik pemerintah provinsi, kan pemerintah provinsi sudah menyiapkan anggaran,” katanya. (*)

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza