PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Antisipasi Covid-19, DPRD Pasbar Sepakat Tidak Melakukan Perjalanan Dinas Luar Daerah

Pasbar - Anggota DPRD Pasbar sepakat dengan pemerintah untuk tidak melakukan perjalanan dinas luar daerah, dalam rangka pencegahan merebaknya Corona Virus Disease (COVID-19). 24 Agus 2020.



Tanamonews | Ketua DPRD Pasbar, Parizal Hafni menyebutkan, rata-rata pasien di daerah itu yang terkonfirmasi positif Virus Corona didapat setelah melakukan perjalanan luar daerah.

"Kita di lingkaran DPRD sepakat untuk tidak dinar luar selama Covid 19, sedangkan pejabat di pemerintah, kita masih melihat masih ada yang ke luar daerah," sebutnya.

Saat ini pihaknya sedang mengawasi ke mana saja anggaran yang digunakan ASN untuk melakukan perjalanan ke luar daerah.Sementara anggaran perjalanan dinas luar daerah sudah digunting. Bahkanuntuk anggaran perjalanan dinas luar daerah anggota DPRD saja hingga saat ini tidak ada.

"Diharapkan para pejabat pemerintah yang baru datang dari luar daerah agar terlebih dahulu melakukan tes swab," pintanya.

 Mengingat kasus COVID-19 tengah merebak. Kita tidak mau setiap hari nya kasus virus ini bertambah. Namun yang lebih jelasnya saya ingin semuanya lebih transparan mengenai pasien yang terpapar Virus Corona.

Untuk itu  kepada masyarakat agar tetap waspada terhadap Covid 19, dan  tetap mengikuti anjuran pemerintah dengan petunjuk protokol kesehatan yang telah dilaksanakan.(RSM)

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza