PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

DPRD Pasbar Menyetujui Nota Kesepakatan KUA-PPAS APBD Perubahan Tahun 2020

Pasbar - DPRD Pasaman Barat (Pasbar) menyetujui dan menandatangani Nota Kesepakatan Kebijakan Umum Anggaran-Prioritas dan Plafon Anggaran Sementara (KUA-PPAS) APBD-Perubahan tahun 2020, dalam paripurna paripurna, Senin (24/8) kemaren

Ketua DPRD Pasbar dari Gerindra Ir Parizal Hafni, menandatanganiNota Kesepakatan Kebijakan Umum Anggaran-Prioritas dan Plafon Anggaran Sementara (KUA-PPAS) APBD-Perubahan tahun 2020, dalam paripurna paripurna, Senin (24/8) 

Tanamonews | Penandatanganan kesepakatan KUA-PPAS APBD-P tahun 2020 ini dihadiri oleh Ketua DPRD Pasbar, Parizal Hafni, Wakil Ketua DPRD Endra Yama Putra dan Daliyus K serta Bupati Pasbar Yulianto.

Ketua DPRD Pasbar Parizal Hafni mengatakan pemerintah telah menyampaikan rancangan KUA-PPAS APBD-P tahun 2020. Selanjutnya, tim anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) bersama badan anggaran (Banggar) DPRD membahas secara komprehensif.

“Hal ini sudah melalui pembahasan bersama antara tim anggaran Pemkab dengan Badan Anggaran DPRD,” katanya.

Selain itu, evaluasi terhadap arah kebijakan, serta kerangka anggaran dalam rancangan KUA-PPAS Perubahan tahun anggaran 2020 tersebut telah dilakukan secara mendalam, baik dari sisi pendapatan maupun belanja.

“Hal ini juga sudah diselaraskan dengan isu dan tema pembangunan kabupaten terutama dalam memenuhi amanat Peraturan Pemerintah terkait anggaran pandemi Covid-19,” jelasnya.

Disamping itu lanjutnya, anggaran perubahan tahun 2020 ini, baik dari sisi pendapatan maupun belanja, banyak mengalami koreksi dan pengurangan akibat pandemi Covid-19.

“Namun demikian kita tetap berharap pengurangan ini tidak menyurutkan tekad kita untuk dapat bersama-sama bekerja membangun Kabupaten Pasaman Barat yang kita cintai,” pinta mantan wartawan dan LSM tersebut.

Turut hadir dalam siding paripurna itu, Forkopimda Pasbar, Sekretaris Daerah Yudesri, Plt Sekretaris Dewan Mayuslinar dan kepala OPD di lingkungan Pemkab Pasbar.(RSM)

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza