PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Sehari Jelang Perlombaan MTQN XXVIII Seluruh Venue Disimulasikan

PadangSehari jelang perlombaan semua cabang MTQN XXVIII, seluruh venue hari ini disimulasikan. Pada MTQN XXVIII kali ini dibagi kepada 13 venue (lokasi), yakni Masjid Raya Sumbar, Masjid Al Hakim, Masjid Baiturrahmah, Masjid Darul Hujjaj Asrama Haji, Aula Mansur UIN, Auditorium UNP, FMIPA UNP, Hospitality UNP, FKM Unand, Gedung Rohana Kudus.

Tanamonews | Pada hari ini diujicobakan semua keterlibatan panitia, seperti Master of Ceremony (MC),  penunggu tamu, operator live streaming, operator IT penilaian dan panitia yang lain. Adapun tujuannya adalah untuk memaksimalkan tupoksi panitia dimasing-masing bidang.

Kepala koordinator salah satu venue MTQN XXVIII Hospitality Universitas Negeri (UNP) Padang bidang Tafsir Bahasa Inggris dan Tafsir Bahasa Indonesia Efrizal dalam wawancara singkat disela-sela kegiatan silmulasi (Sabtu, 14/11/2020), mengatakan bahwa sehari jelang perlombaan besok, kesiapan venue Hospitality UNP sudah mencapai 90%.

"Untuk Venue hospitality UNP sudah 90% siap, mulai dari kesiapan tempat, sound, jaringan internet serta sarana pendukung lainnya, hanya tinggal beberapa peralatan yang sifatnya tidak terlalu penting," ungkap efrizal.

Selain itu Efrizal juga menambahkan bahwa, semua Panitia yang terlibat dalam MTQN XXVIII akan dibekali dengan peralatan protokol kesehatan seperti masker, face shild, handsanitizier, dan juga APD, tak terkecuali untuk semua peserta lomba akan menjalani serangkaian protokol kesehatan yang ketat sebelum memasuki area lomba.

Diharapkan dengan adanya simulasi ini, semua panitia yang terlibat bisa memaksimalkan jabatan kepanitiaan yang diamanahkan demi suksesnya gelaran akbar MTQN XXVIII kali ini.

"Kita berharap MTQN XXVIII sukses dan berjalan lancar tanpa kendala apapun karena suksesnya penyelenggaraan MTQN XXVIII ini akan membawa nama Sumatera Barat dikancah nasional,"  ujar kepala koordinator venue mengakhiri. (Hms-Sumbar)


Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza