PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Siaga Bencana Alam, Kapolda Sumbar Hadiri Apel Siaga Bencana Tahun 2020

Padang - Kapolda Sumbar Irjen Pol Drs Toni Harmanto MH, tadi pagi menghadiri Apel Gelar Pasukan Kesiapsiagaan Penanggulangan Bencana dalam rangka "Pengecekan Kesiapan Jajaran Pengamanan di Wilayah Hukum Polda Sumbar dalam Menghadapi dampak Bencana Alam  Tahun 2020".

Tanamonews | Apel yang dipimpin oleh Gubernur Sumbar Irwan Prayitno tersebut, berlangsung di lapangan Imam Bonjol Padang, Jumat (13/11).

Dalam apel ini Kesiapsiagaan Penanggulangan Bencana ini, diikuti oleh Satgas Penanggulangan Tanggap Bencana, yang terdiri dari unsur TNI - Polri, BPBD, Basarnas, BNPB, dan Instansi terkait lainnya.

Untuk Polda Sumbar, selain menyiapkan personel juga menyiapkan peralatan dan kendaraan yang diturunkan jika sewaktu-waktu terjadi musibah bencana di wilayah Provinsi Sumatera Barat.

"Polda Sumbar menyiapkan 1/3 kekuatan personelnya dalam menghadapi penanggulangan bencana," kata Kabid Humas Polda Sumbar Kombes Pol Satake Bayu Setianto, S.Ik. (In-Hms).

Posting Komentar

0 Komentar





Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza