Ticker

6/recent/ticker-posts

Ingin Produk UMKM Go Pasar Modern, Pemko Padang dan Dalas Swalayan Jalin Kerjasama

PADANG - Pemerintah Kota Padang melalui Dinas Koperasi dan UMKM Kota Padang menjalin kerjasama atau Memorandum of Understanding (MoU) dengan Dalas Swalayan Kota Padang. Penandatangan kerjasama tersebut dilakukan oleh Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Kota Padang Syuhandra bersama Pimpinan Dalas Swalayan Irawati Meuraksa, di Dalas Swalayan Jalan Andalas, Selasa (29/12/2020).

Tanamonews | Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Kota Padang Syuhandra mengatakan, kerjasama ini bertujuan untuk memasarkan produk UMKM yang menjadi binaan Dinas Koperasi dan UMKM Kota Padang ke toko modern, dalam hal ini Dalas Swalayan, sehingga UMKM tersebut dapat naik kelas.

"Disamping itu melalui kerjasama tersebut juga diharapkan dapat meningkatkan pendapatan dari penjualan produk, menambah dan mengembangkan sektor pemasaran produk, kapasitas produksi dari produk meninggkat serta menyerap tenaga kerja dari usaha mikro," ungkap Syuhandara.

Syuhandra berharap produk UMKM yang di pasarkan di tokoh Dalas Swalayan ini dapat menjadi pilot projek bagi perkembangan UMKM di Kota Padang ke depan. "Atas nama Pemerintah Kota Padang kami mengucapkan terimakasih banyak atas kerjasama yang telah terjalin ini semoga kerjasama ini dapat meningkatkan perekonomian masyarakat Kota Padang," pungkasnya. (Ind-Mul).

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/
Klik Gambar Dibawah Ini, Untuk Informasi Lebih Lanjut...


Tanamo News TV Channel




.com/media/
Welcome to Tanamo News.com