Ticker

6/recent/ticker-posts

Boby Rustam: Laporkan UPTD Parkir Tidak Sesuai Kenyataan, Kapan Perlu Kepala UPT-nya Diganti

Tanamonews | Padang, - Boby Rustam, sekretaris Komisi II DPRD Kota Padang menilai kinerja dan kerja UPT Parkir Dinas Perhubungan sama sekali tidak ada kemajuan dalam memberikan kontribusi untuk Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kota Padang.

Selaku fraksi Gerindra saya sangat tidak respek terhadap cara kerja dan kinerja UPT Parkir ini, kata Boby usai rapat kerja dengan beberapa UPT Didinas Perhubungan Kota Padang, Selasa, 12 Januari 2021.

Kerja mereka sangat jelek, kinerja yang sama sekali tidak ada kemajuannya. Selaku Sekretaris Komisi II DPRD Kota Padang, Boby meminta segera dilakukan pembenahan. 

Boby menilai alasan mereka alasan klasik, masa ada yang bayar parkir 1 hari itu Rp7 ribu pertitik parkir, tidak masuk akal. Kapan perlu kepala UPT-nya diganti, tegas anggota dewan dari daerah pemilihan Padang IV ini. ungkapnya sambil geleng kepala.

Dikatakannya, kenyataan dari survei yang ia lakukan secara pribadi, banyak kejanggalan dan keanehan keanehan dilapangan yang ditemukan tidak sama dari pelaporan dari Upt Parkir saat rapat.

"Saya turun kelapangan, mengorbankan waktu saya untuk bertemu dengan para pelaku parkir. Nah, dari perbandingan dilapangan inilah saya nilai, apa yang dilaporkan oleh UPTD Parkir ini, tidak sesuai kenyataan," pungkasnya Boby Rustam. ***

Posting Komentar

0 Komentar

"Upaya Pemprov Sumbar Membangkitkan Ekonomi dimasa Pandemi Covid-19"





Welcome to Thank's