Ticker

6/recent/ticker-posts

Bupati Rusma Yul Anwar Bersama Kankemenag Pessel Bangun Sinergitas

Tanamonews - Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pesisir Selatan mendapat kunjungan Bupati Pesisir Selatan, Rusma Yul Anwar, Selasa (2/3).

Bupati memberikan respon positif terhadap kinerja dari Kankemenag Pesisir Selatan yang selalu semangat dan penuh inovasi dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsinya dengan baik.

Dalam pertemuan itu nahkoda baru Pesisir Selatan tersebut berharap agar Kankemenag sinergi dengan pemerintah dalam segala hal utamanya di bidang keagamaan dan pembinaan akhlak bagi anak-anak sebagai generasi penerus di Pesisir Selatan.

"Banyak tugas berat dan mulia yang harus kita selesaikan bersama, dan hal itu menjadi tugas seluruh komponen masyarakat termasuk Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan dan jajaran Kantor Kementerian Agama dalam rangka menyelamatkan generasi muda Pesisir Selatan," ujarnya.

Rusma Yul Anwar betul-betul ingin generasi penerus Pesisir Selatan mempunyai akhlak yang mulia nantinya yang harus dimiliki oleh setiap muslim semestinya.

"Saya sangat inginkan anak-anak sebagai generasi penerus Pesisir Selatan ini kelak baik akhlaknya," ungkap bupati. (Robby)

Posting Komentar

0 Komentar

"Upaya Pemprov Sumbar Membangkitkan Ekonomi dimasa Pandemi Covid-19"



Welcome to Thank's