PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

IAIN Curup Provinsi Bengkulu Kunjungi IAIN Batusangkar Sumatera Barat

TANAHDATAR, tanamonews.com - Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Curup Provinsi Bengkulu Kunjungi Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Batusangkar Sumatera Barat, lakukan Memorandum of Understanding (MoU) dalam Memperkuat Bidang Publikasi dan Strategi Penulisan Artikel yang Terindeks Scopus.

IAIN Curup Bengkulu dan IAIN Batusangkar Sumbar yang sama-sama dalam penambahan Program Studi (S2) dan persipan pengembangan Strata-3 (S3) di Pascasarjana, hal ini disampaikan oleh kedua Rektor Perguruan Tinggi keagamaan Islam Negeri di bawah naungan Kementerian Agama, Senin 1 Maret 2021.

Hadir dalam kunjungan ke IAIN Batusangkar dalam rangka MoU, Rektor IAIN Curup Dr. Rahmad Hidayat, M.Ag, M.Pd beserta rombongan 11 orang, dengan harapan bisa saling berbagi dalam pengembangan Publikasi dan artikel Ilmiah terindeks Scopus, dan juga Penelitian, Pengabdian dan seminar bersama, antara dosen dan mahasiswa.

Pada pertemuan tersebut, Rektor dan rombongan IAIN Curup terlihat antusias dalam menindak lanjuti kerjasama tersebut, terutama dua kegiatan International Conference yang bakal digelar di IAIN Batusangkar.

Hal ini tentu tak lain pengembangan Tri Dharma Perguruang Tinggi antara IAIN Batusangkar dan IAIN Curup, sehingga mampu memberikan terobosan baru dalam dunia pendidikan, dan juga mewujudkan program Merdeka Belajar/Era Kampus merdeka sesuai arahan menteri Pendidikan dan Kebudayaan RI, menuju Insan pembelajaran yang Merdeka, kreatif dan Berdaya Saing.

“Setiap Institusi harus memperluas kerjasamanya di berbagai bidang terutama dalam penerapan Tri Dharma Perguruan Tinggi. Kami berharap kerjasama ini bisa berlangsung dalam jangka waktu yang panjang dan hubungan antar dosen, karyawan maupun mahasiswa dari masing-masing Perguruan Tinggi dapat terjalin dengan baik” Sambut Rektor IAIN Batusangkar Dr. Marjoni Imamora, M.Sc. yang di damping Wakil Rektor, I,II,III, Ka. Biro, Dekan dan Direktur Program Pascasarjana. (Adi)

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza