Ticker

6/recent/ticker-posts

Pangkoarmada I Dampingi Panglima TNI Tinjau Langsung Serbuan Vaksinasi TNI AL

TANAMONEWS - JAKARTA | Panglima Komando Armada I (Pangkoarmada I) Laksda TNI Abdul Rasyid K, S.E., M.M turut mendampingi Panglima TNI bersama Kepala Staf TNI Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono, S. E., M.M. dalam peninjauan serbuan vaksinasi kepada prajurit TNI AL di Mako Kolinlamil, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Jumat (26/3/21)

Dalam kesempatan tersebut, Panglima TNI, Marsekal TNI Hadi Tjahjanto mengatakan bahwa TNI pada hari ini telah memulai Vaksinasi dengan Vaksin Astra Zeneca yang dilaksanakan secara serentak di sepuluh provinsi dengan total 130 ribu vaksin yang pelaksanaannya bertahap dikarenakan ada sebagian prajurit TNI yang masih melaksanakan tugas. Harapannya pada tanggal 2 April 2021 akan tuntas. 

Kepada seluruh Prajurit TNI, Panglima TNI berpesan "meskipun telah dilaksanakan vaksinasi, hendaknya para prajurit harus tetap menjalankan protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah. Terutama nanti apabila dilibatkan dalam penegakkan protokol kesehatan ataupun meberikan pelayanan kesehatan"

Lebih lanjut dikatakan Panglima TNI "Saya melihat hari ini berjalan dengan lancar,  mulai pendaftaran, screening, pelaksanaan vaksinasi maupun after vaksinasi (observasi)" Pungkasnya. 

Koarmada I sendiri mengirimkan ratusan personel pada pelaksanaan serbuan vaksinasi TNI AL ini. Sebelumnya Koarmada I telah menggelar Vaksinasi terhadap anggota Mako dan Satuan Jajaran yang dilaksanakan Dinas Kesehatan di Mako Koarmada I. Hingga hari Senin lalu (22/03) telah memasuki pelaksanaan vaksinasi dosis kedua dan akan terus dilakukan hingga seluruh personel yang telah divaksin pada dosis pertama merampungkan vaksinasi dosis kedua. (Intanamo)

Posting Komentar

0 Komentar

"Upaya Pemprov Sumbar Membangkitkan Ekonomi dimasa Pandemi Covid-19"



Welcome to Thank's