PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Pegawai Baru Perumda AM Kota Padang Ikuti Latsarmil di Batalyon Infanteri 133 Yudha Sakti

Tanamonews | Kota Padang, - Sebanyak 42 orang pegawai baru Perumda Air Minum Kota Padang mengikuti Latsarmil di Batalyon Infanteri 133 Yudha Sakti Padang, selama kurang lebih 1 pekan kedepan. 

Komandan Batalyon Infanteri 133 Yudha Sakti, Letkol Hendra Cipta, S. Sos langsung bertindak sebagai Inspektur Upacara pada Pembukaan LATSARMIL Pegawai Baru Parumda Air Minum Kota Padang yang berlangsung tadi pagi di Lapangan Batalyon Infanteri 133 Yudha Sakti, Air Tawar. Senin, 01 Maret 2021,

Dalam sambutannya Letkol Hendra mengatakan tujuan dilaksanakannya Pendidikan Latsarmil ini, adalah untuk membentuk sikap mental, kesamaptaan fisik, dan disiplin diri sesuai dengan watak dan karakter masing-masing pegawai baru.

Letkol Hendra juga berharap semua peserta dapat melalui rangkaian acara ini agar nantinya dapat saling membantu, saling melengkapi dan bahu membahu dalam melaksanakan tugas di Perumda Air Minum Kota Padang. 

Direktur Utama, Hendra Pebrizal didampingi Direktur Umum Afrizal Kuning dan Direktur Teknik Andri Satria, turut hadir mengikuti upacara Pembukaan LATSARMIL ini. 

Dirut berharap semoga seluruh peserta dapat mengikuti latihan ini dengan baik dan penuh semangat. Tak lupa dalam kesempatan ini pula, Dirut dan jajaran meninjau langsung barak tempat seluruh peserta latihan menginap nantinya. 

Jalani protap dan prokes, jaga stamina, nikmati dan jalani semua rangkaian latihan dengan penuh semangat agar menjadi pegawai Perumda Air Minum Kota Padang yang disiplin, santun, berdedikasi, dan siap bekerjasama dalam tim untuk membangun Perumda Air Minum Kota Padang yang Handal Dalam Sistem dan Responsif Dalam Pelayanan Air Minum. (*)

Posting Komentar

0 Komentar





Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza