Ticker

6/recent/ticker-posts

Sertu Edison, "Masyarakat Agar Teliti Dalam Menanggapi Berita Medsos"

Koto Dalam, Tanamonews - Pariaman l Babinsa Koramil 03/SS, Kodim 0308/Pariaman Sertu Edison pada Rabu (7-4-2021) melaksanakan Komunikasi Sosial(Komsos) dengan tokoh masyarakat. Kegiatan Komsos merupakan salah satu cara efektif untuk saling bertukar informasi.

Dengan kehadiran Babinsa ditengah-tengah masyarakat, banyak manfaat yang diperoleh. Manfaat kegiatan Komsos antara lain masyarakat bisa mendapatkan ilmu pengetahuan, nasehat keagamaan, berbagai pengalaman dan juga dapat memperkuat hubungan kekeluargaan serta persaudaraan.

Hal itulah yang rutin dilakukan oleh Sertu  Edison yang kesehariannya bertugas sebagai Babinsa di Nagari Koto Dalam, Kec. Padang Sago, Kab. Padang Pariaman.

Pada kesempatan tersebut, Sertu Edison berpesan, "Saat ini perkembangan informasi yang cukup pesat, banyak isu-isu yang beredar belum tentu benar adanya, untuk itu setiap masyarakat harus benar-benar teliti supaya tidak salah dalam menanggapi isu yang berkembang d media sosial akhir-akhir ini".

Ia juga mengingatkan, apabila terjadi sesuatu hal di  Nagari Koto Dalam, maka segera koordinasikan dengan aparat terkait, supaya permasahan tersebut dapat segera diatasi bersama-sama dan tidak main hakim sendiri.(wkd0308/Arif)

Posting Komentar

0 Komentar

"Upaya Pemprov Sumbar Membangkitkan Ekonomi dimasa Pandemi Covid-19"





Welcome to Thank's