Ticker

6/recent/ticker-posts

Alumni Telkom University Dukung Jokowi

Relawan Alumni Telkom University Deklarasi Dukung Jokowi - Ma'ruf Amin Siap Melawan di Social Media


JAKARTA, Kami siap melawan di media sosial, komitmen dari Relawan Alumni Telkom University Jokowi - Ma'ruf Amin Komunitas ( Telunjoe'k)


Tanamonews.com | Relawan Alumni Telkom University siap menangkan nomor urut 01

"Relawan alumni Telkom University pendukung Jokowi-Ma'ruf Amin dengan tujuan untuk memenangkan nomor satu dalam Pilpres 2019. Prinsipnya, kami adalah dari kalangan alumni kampus, jadi bisa disebut kami ini adalah kalangan intelektual. 

Jadi kami sangat merasakan apa yang sudah terjadi selama kepemimpinan beliau. Kami lebih melihat rasionalitas yang terjadi saat ini bahwa pembangunan saat ini memang benar terjadi dan itu harus terus dilanjutkan. Itu adalah semangat kami kenapa kami sampai mendukung Jokowi-Ma'ruf sebagai presiden 2019-2024," kata Ketua Umum Telunjoe'k Agus Sophian di The Hive Best Western, Cawang, Jakarta Timur, Selasa (15/1/2019).

Tampak hadir  relawan Telunjoe'k  sekitar 30 orang dan angkatan 1995. Mereka akan bergerak menggalang massa dan berkampanye di media dan media sosial.

"Jadi kami mengambil posisi tidak pada penggalangan dana, tapi kami lakukan satu campaign di media dan social media. Tentu mengangkat narasi-narasi positif yang ada dalam pilpres maupun pileg ini," ujar Agus

Kami tak bisa memaksakan alumni lain mendukung Jokowi-Ma'ruf karena perbedaan itu nyata. Dia mengaku akan meluruskan narasi yang menurutnya hoax.

"Kami mencoba akan melakukan, karena sekarang ini narasi-narasi yang sifatnya hoax itu cukup tinggi di social media. Jadi kami akan coba meluruskan gitu, meluruskan berita-berita yang ada di social media, tentu dengan fakta, dengan data-data yang ada. Jadi kami akan banyak mengeluarkan campaign narasi positif dari hasil pembangunan yang sudah terjadi," ucap Agus. [Adi]


Sumber: Detik.com
Editor: Maria Olivia
#Aliansi Jurnalistik Online Indonesia
Tag/hyperlink : Jokowi - Ma'ruf Amin, Hoax, sosial media, Pileg, Pilpres

Posting Komentar

0 Komentar



Tanamo News TV Channel




Welcome to Tanamo News.com