Ticker

6/recent/ticker-posts

Danrem Dukung Buka Jalan ke Lebong Tandai


Tanamonews.com | Bengkulu - Danrem 041 Gamas Bengkulu, Kol. Inf. Irnaldo Arnold B Sinaga berkunjung ke Bengkulu Utara (BU), kemarin (15/1). Ini kunjungan pertamanya ke BU dan sekaligus berpamitan karena minggu depan ia akan pindah ke tempat tugas yang baru.

Dalam pertemuan kemarin, Danrem juga menyatakan dukungan atas program Bupati BU Ir. H Mian yang akan membuka keterisoliran Desa Lebong Tandai. Tahun ini, Pemkab BU bersama program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) membuka badan jalan dari Desa Napal Putih menuju Desa Lebong Tandai.

“Saya sangat mendukung dan saya minta jajaran di Kodim bekerja serius. Lebong Tandai adalah aset Provinsi Bengkulu,” katanya.

Selain membuka badan jalan, ia juga berharap Pemkab BU bisa melakukan perbaikan rel molek dan pembangunan jembatan. Sehingga alat transportasi molek bisa tetap beroperasi dan menjadi aset wisata bagi daerah.

Sementara Bupati sangat berterima kasih dengan dukungan Danrem tersebut. Ia juga mengucapkan selamat pada Danrem yang akan menduduki jabatan tugas baru. Ia yakin Pemkab BU tetap akan mempertahankan tradisi bekerjasama dengan TNI terutama Kodim 0423 BU.“Selama ini kita sudah sangat terbantu dengan TNI terutama dari Kodim. Hal ini akan kita pertahankan. Yang terdekat ini program kita ada TMMD membuka jalan menuju Desa Lebong Tandai,” terang Mian.


Editor : qia
Tag/Hyprlink  : Humas BPS Sumbar, Pemprov Sumbar
#Aliansi Jurnalistik Online Indonesia

Posting Komentar

0 Komentar



Tanamo News TV Channel




Welcome to Tanamo News.com