PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Irjen Pol Fakhrizal Resmikan "Minggu Melayani"

Tanamonews.com - Kapolda Sumbar launching Program Unggulan Polresta Padang "Minggu Melayani"

Tanamonews.com - Kepolisian Resor Kota Padang membuat terobosan terbaru berupa "Minggu Melayani" di jl. Khatib Sulaiman, Kota Padang.

Program unggulan ini bertujuan untuk memberikan kemudahan pelayanan masyarakat di hari Minggu.

Pelayanan yang diberikan berupa Perpanjangan SIM, Perpanjangan SKCK, Dumas (Pengaduan Masyarakat), Informasi, Konsultasi dan Mediasi.

Kapolda Sumbar Irjen Pol Fakhrizal langsung meresmikan program "Minggu Melayani", saat mengikuti Car Free Day bersama pejabat utama Polda Sumbar beserta istri, Minggu (20/1).

Kapolresta Padang Kombes Pol Yulmar Tri Himawan saat mendampingi persemian "Minggu Melayani" menuturkan, program yang dilakukan tersebut bertujuan untuk mempermudah pelayanan kepada masyarakat Kota Padang.

"Bagi warga Kota Padang yang tidak ada waktu hari Senin sampai Sabtu datang ke kantor Polri (Polresta dan Polsek jajaran), bisa diberikan pelayanan pada setiap hari Minggu ditempat ini", ujar Kapolresta Padang.


Publisher : Intan
Sumber : [m.portalsumbar.com]
Tag/Hyprlink : Polda Sumbar, Polresta Padang
#Aliansi Jurnalistik Online Indonesia


Posting Komentar

0 Komentar





Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza