PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Jusuf Kalla Bahas Pemenangan di Makassar

MAKASSAR,  Wapres Jusuf Kalla membahas pemilihan umum 2019 bersama kepala daerah dan sejumlah politisi.


Tanamonews.com - JK juga membicarakan  pemenangan pasangab Joko Widodo - Ma'ruf Amin dirumahnya di Makassar Sulawesi Selatan pada hari sabtu (19/1/2019).

"Kalau bahas konsolidasi pemilu itu ada, tapi yang konsolidasi adalah partai-partai. Saya hanya mendengarkan penjelasan-penjelasan saja," kata Jusuf Kalla.

JK mengatakan konsolidasi yang juga diikuti pengurus partai-partai politik itu untuk pemenangan petahana pasangan Joko Widodo dan Ma`ruf Amin.

"Semua harus bisa bekerja keras, apalagi yang hadir adalah kepala-kepala daerah. Para kepala daerah ini juga kan ada ketua partai dan yang hadir bukan hanya dari Nasdem, Golkar, pendukung Pak Jokowi saja, tapi semua partai ada di sini. Kita terbuka semua di sini," katanya.

Kalla menyatakan beberapa indikator lainnya bisa mempengaruhi pemilik suara khususnya pemilih yang belum menentukan pilihannya atau "swing voters".

"Kalau pemilih loyal itu mungkin tidak akan berubah, tapi `kan ada `swing voters` dan ini jumlahnya cukup besar juga. Makanya, materi debat lanjutan ini harus dimantapkan lagi," ujar Jusuf Kalla. 

Penulis: Maria Olivia
#Aliansi Jurnalistik Online Indonesia
Tag/Hyperlink: Jokowi, swing voters, Jusuf Kalla, JK,  Joko Widodo - Ma'ruf Amin

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza