PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Kapolda Sulut Gelar Forum Pemilu 2019

MANADO, Kapolda Sulut, Irjen Pol Dr Sigit Tri Hardjanto SH MSi meminta semua pihak memiliki komitmen yang sama agar pelaksanaan Pemilu 2019 berjalan damai dan sejuk.

Forum Pemilu 2019 Damai dan Sejuk yang di inisiasi Kapolda Sulut, Irjen Pol Dr Sigit Tri Hardjanto SH MSi di ruang Catur Prasetya Mapolda Sulut, Jumat (18/01/2019) sore
Tanamonews.com - Kapolda Sulut, Irjen Pol Dr Sigit Tri Hardjanto SH MSi  menginisiasi pertemuan antara jajaran Polda Sulut dengan KPU Sulut, Bawaslu Sulut, pimpinan partai politik dan Forkopimda Sulut. Pertemuan ini digelar dengan tajuk Forum Pemilu 2019 Damai dan Sejuk.

"Forum ini saya gelar tidak formal. Pembicaraan sudah kita lakukan saat minum kopi tadi. Forum ini saya harapkan bukan hanya sekali ini saja, tapi ini sebagai embrio untuk pertemuan-pertemuan berikutnya," ujar Kapolda Sulut Irjen Pol Dr Sigit Tri Hardjanto SH MSi usai pertemuan Forum Pemilu 2019 Damai dan Sejuk di ruang Catur Prasetya Mapolda Sulut, Jumat (18/01/2019) sore.

Kapolda juga semua pihak yang hadir dalam Forum Pemilu 2019 Damai dan Sejuk memiiki komitmen yang sama untuk pelaksanaan Pemilu 2019. "Semuanya yang tergabung dalam Forum Pemilu 2019 Damai dan Sejuk ini mempunyai komitmen yang sama, agar pelaksanaan Pemilu 2019 khususnya di wilayah Sulawesi Utara bisa berjalan damai dan sejuk," jelas Irjen Pol Dr Sigit Tri Hardjanto.

Ia juga berharap anggota forum bisa menindaklanjuti pertemuan Forum Pemilu 2019 Damai dan Sejuk selanjutnya. "Saya juga mengharapkan dari anggota Forum Pemilu 2019 Damai dan Sejuk bisa menindaklanjuti, gantian mengundang kami semua untuk sekedar bincang-bincang santai, bincang-bincang sore. 

Sehingga permasalahan-permasalahan ataupun ada ide, saran dan usul bisa dibicarakan didalam forum. Itu tujuan utama saya menginisiasi adanya forum seperti ini," kunci Kapolda Sulut seraya menegaskan Polda Sulut dan jajarannya telah siap mengawal pelaksanaan Pemilu 2019 dalam hal pengawalan distribusi logistik dan pengamanan pelaksanaan Pemilu 2019. 

Tampak hadir para pimpinan Parpol, KPU Sulut, Bawaslu Sulut, Pemprov Sulut juga Ketua Tim Kemenangan Daerah Provinsi Sulut untuk Capres nomor urut 1, Adriana Dondokambey dan Ketua Badan Pemenangan Daerah Provinsi Sulut untuk Capres nomor urut 2, Wenny Lumentut. [adi]

Penulis : Simon Siagian
#Aliansi Jurnalistik Online Indonesia
tag/hyperlink : Forum Pemilu 2019 Damai dan Sejuk, Kapolda Sulut, Pemilu 2019, KPU, Bawaslu

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza