Ticker

6/recent/ticker-posts

Objek Wisata Air Putih dibenahi

Objek Wisata Air Putih Kembali Akan Dipercantik Tahun Ini


Tanamonews.com | Bengkulu. Kawasan Objek Wisata Air Putih yang terletak di Desa Tambang Sawah, Kecamatan Pinang Belapis, Kabupaten Lebong, kembali akan dipercantik tahun 2019 ini.

Kadis Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kabupaten Lebong, Frans L Julai Simanjuntak melalui Sekretaris, Neti Herawati, mengungkapkan, pembenahan destinasi wisata itu agar semakin menambah daya tarik wisata bagi pengunjung.

"Bantuan Dana Alokasi Khusus (DAK) Pariwisata fisik yang kita terima tahun ini sekitar Rp 2,5 miliar," ujar Neti, Rabu (16/1) siang.

Dia menuturkan, ada beberapa fasilitas penunjang yang rencananya dibangun. Masing - masing, pembangunan lapangan parkir, pembuatan rambu - rambu penunjuk arah, pembuatan jalan setapak, pembangunan kios cindera mata, pembangunan plaza pusat jajanan atau kuliner.

"Termasuk pembangunan menara pandang, pembuatan pagar pembatas, dan pembuatan boardwalk," jelas Neti.

Lanjut dia, dengan adanya pembangunan fasilitas penunjang dikawasan Air Putih, maka nantinya para pengunjung diharapkan mudah menggunakan fasilitas yang ada. "Semuanya itu sesuai dengan usulan awal kita ke pemerintah pusat," demikian Neti. [adi]


Tag/Hyprlink  : Pemprov Bengkulu, Disparbud

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/
Klik Gambar Dibawah Ini, Untuk Informasi Lebih Lanjut...


Tanamo News TV Channel




.com/media/
Welcome to Tanamo News.com