Ticker

6/recent/ticker-posts

Pisah Sambut Kepsek Taman Siswa Padang

Padang - Ketua  Yayasan Irwandi Yasuf SH. Menghadiri acara pisah sambut serah terima jabatan Kepala Sekolah SMP (Taman Dewasa) Taman Siswa Padang. Dari Hj. Darwita Darwis,S.Ag,M.Si. Kepada Firdaus Z,S.Pd,MM. Acara serah terima itu dilangsungkan di Taman Siswa Padang, pada  Senin (21/01/2019).


Tanamonews.com | Turut hadir di acara serah terima jabatan ini. Bapak Razali MPd dari dinas pengawas dan pembina dinas pendidikan kota padang, serta Bapak Dr Aspar Amir MM.  Pengawas pembina MA, Agama Islam. Dan Dr.Elviyanto Yusuf M.Si Anggota dari yayasan taman siswa padang, Juga para tamu undangan lain nya.

Dalam sambutan Ketua Yayasan Irwandi Yasuf, SH mengucapkan terimakasih yang tak terhingga atas pengorbanan waktu dan pikiran Buk Darwita Darwis, atau yang biasa disapa buk Dd. Karena selama ini buk Dd sudah membuat sekolah Taman Dewasa menjadi baik  seharusnya   Buk Darwita Darwis mengabdi di sekolah ini 4 tahun, karena faktor kesehatan beliau tidak memungkinkan dengan berat hati beliau melepaskan jabatan nya dan hanya bisa berjalan 3 tahun saja.

Irwandi menambahkan, selamat juga kepada kepala sekolah yang baru maupun lama, mudah mudahan nantinya dapat membuat sekolah ini selalu berprestasi dan selalu dapat mensejahterakan bidang pendidikan dimanapun bertugas.

Selanjutnya, Irwandi Yusuf  juga berharap kepada  pak Firdaus selaku kepala sekolah yang baru hendaknya dapat meneruskan perjuangan buk Dd dalam memimpin sekolah ini dan dapat lebih berprestasi lagi,ujar nya.

Ditempat yang sama, Pak Razali mengatakan, ibuk Dd adalah sosok kepsek yang berprestasi, selain mempunyai semangat juang yang tinggi untuk memajukan sekolah yang beliau bina, terkadang tidak membuat lemah semangatnya meskipun kondisi pisiknya sering kurang membaik.

Dilain pihak, Aspar Amir  mengatakan, buk Dd satu satunya kepsek yang rajin mengikuti MGMP, karena dari situlah beliau mendapatkan penambahan ilmu. Aspar lalu menambahkan, Dimata pamong dan karyawan nya beliau adalah sosok kepsek yang sangat disiplin. Buk Dd paling tidak suka kalu melihat siswanya tidak belajar, apalagi kalau pamongnya tidak serius dalam mengajar, terang Aspar.

Kemudian acara pisah sambut dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara serah terima jabatan, disaksikan oleh pihak dinas pendidikan kota padang, para tamu undangan anggota yayasan Taman Siswa Padang dan juga H. Darmansya. SH. pejabat Notaris, suami tercinta dari buk Dd yang selalu mendukung setiap aktifitasnya.

Menurut Helmy Susanti salah seorang guru Taman Siswa Padang, buk Dd sangat beruntung sekali, beliu punya anak Tiga. Muftia Rhamadani. SH.MKn, Notaris di daerah bekasi, dan Citra Dina SH.MKn Notaris juga di Pakan Baru, satu lagi Muhammad Riski Fauzan. SH.MKn. Dan buk Dd sudah memiliki dua orang cucu si ganteng Sultan dan si cantik Zahra. Helmy mengucapkan semoga buk Dd sehat selalu dan bisa menemani cucu nya bermain. "Selamat kembali kekeluarga buk dd ya", semoga segala pengabdian nya selama ini menjadi amal jariah, ujar Helmy. (in/ar/hs)

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/
Klik Gambar Dibawah Ini, Untuk Informasi Lebih Lanjut...


Tanamo News TV Channel




.com/media/
Welcome to Tanamo News.com