PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Sri Paus Meluncurkan Aplikasi Click to Pray

VATIKAN - Pimpinan tertinggi gereja Katolik Sri Paus meluncurkan aplikasi doa



Tanamonews.com | Sri Paus meluncurkan aplikasi doa yang diberi nama "Click to Pray" pada hari minggu (20/1/2019) di Vatikan.

Click to Pray  merupakan aplikasi resmi Vatikan, yakni Jaringan Doa Seluruh Dunia.

Paus Fransiskus mengatakan kepada umat Katholik di Lapangan Santo Petrus bahwa jejaring sosial adalah cara “untuk berbagi nilai-nilai dan mengekspresikan keinginan untuk membentuk sebuah komunitas.”

Aplikasi itu akan memungkinkan orang-orang muda bergabung dengannya dalam doa untuk “dua kesedihan" dalam hatinya minggu ini Misalnya : 170 migran yang tenggelam dalam beberapa hari terakhir di Laut Tengah dan 21 orang yang tewas dalam serangan teroris di Kolombia minggu lalu.

Dia juga meminta semua umat Katholik untuk berdoa bagi acara kaum muda atau biasa disebut World Youth Day  yang berlangsung pada tanggal 22-27 Januari 2019.


World Youth day sendiri adalah sebuah kegiatan berkumpul muda - mudi katolik dari seluruh dunia yang biasa diadakan setiap 2-3  tahunan, dan World Youth Day tahun ini akan diselenggarakan di Panama dimana ini merupakan WYD ketiga yang dihadiri beliau.[Adi]


Penulis: Maria Olivia
#Aliansi Jurnalistik Online Indonesia
Tag/Hyperlink: Paus Fransiscus, World Youth Day, WYD, Click to Pray

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza