PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Viet Jet Air Asal Vietnam Buka Rute Ke RI

VietJet Air Asal Vietnam yang Terkenal dengan Pramugari Berbikini Buka Rute Ke RI

Jakarta - Maskapai penerbangan asal Vietnam, VietJet Air akan membuka rute baru ke Indonesia mulai Maret 2019. Maskapai ini sempat membuat heboh industri penerbangan dengan menampilkan pertunjukan pramugari berbikini. 


Tanamonews.com - Managing Director VietJet Air Do Xuan Quang mengatakan akan membuka rute menuju Indonesia pada acara ASEAN Tourism Forum (ATF) 2019. Jenis pesawat yang akan digunakan adalah Airbus 321 terbaru dengan kapasitas 226 penumpang. 

Dalam acara tersebut dihadiri oleh Menteri Pariwisata Arief Yahya, Duta Besar RI untuk Vietnam, Ibnu Hadi, Deputi Bidang Pengembangan Pemasaran I Kementerian Pariwisata, Rizki Handayani Mustafa, Staf Khusus Menteri Pariwisata Bidang Teknologi Informasi, Samsriyono Nugroho.

"Bisa jadi wisman Tiongkok yang sudah ke Vietnam ini dialirkan ke Indonesia. Vietnam menjadi tourism hub untuk pasar Tiongkok dan Korea Selatan. Saya pastikan bulan Maret 2019 akan terbang ke Denpasar, Bali. Semua persiapan sudah kami lakukan. Enam bulan pertama, kami akan terbang 4 kali seminggu, selanjutnya akan menjadi daily atau 7 kali seminggu," kata Menteri Pariwisata, Arief Yahya. dalam keterangan tertulis, Minggu (20/1/2019).

Di beberapa rute penerbangan di Vietnam, VietJet Air terkenal dengan seragam pramugari berbikini berbeda dari maskapai pada umumnya.

Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi mengatakan bahwa ia telah memberikan syarat kepada pihak airline untuk tidak menggunakan bikini saat bertugas. Ia menambahkan kalau hal tersebut tidak lah cocok dengan budaya yang ada di Indonesia

"Saya syaratin untuk tidak (pakai), ya nggak patut lah di Indonesia ya, kami ingin menegaskan kembali bahwa seragam VietJet harus sejalan dengan rasa hormat dan kesopanan yang tinggi di Indonesia," ujar Budi Karya Sumadi di kantornya, Jakarta Senin (21/1/2019).

Ada 2 rute penerbangan yang akan dibuka di Indonesia, yang pertama adalah rute Ho Chi Minh-Denpasar pada bulan Maret serta rute Ho Chi Minh-Jakarta yang akan dibuka di akhir tahun.

Penulis : Rivo Labbaika
Tag/Hyperlink : VietJet Air, Pramugari Berbikini,

Posting Komentar

0 Komentar





Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza