PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Jamaah Thoriqoh Syathoriyah dukung Prabowo-Sandi

"Jamaah Thoriqoh Syathoriyah, Komitmen Menangkan Prabowo-Sandi"

Surabaya - Jamaah Ahlith Thoriqoh Syathoriyah An-Nahdliyyah Indonesia menyatakan dukungan dan berkomitmen memenangkan pasangan calon presiden (capres) nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019.

Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto | foto: internet

Tanamonews.com | Ketua Umum Thoriqot Syathoriyah KH Soepiyan mengatakan, dukungan jamaah Thoriqoh Syathoriyah An-Nahdliyyah seluruh Indonesia sudah tepat diberikan kepada Prabowo Subianto, karena akan mampu membawa bangsa Indonesia menuju kemakmuran.

“Jajaran kiai telah menginstruksikan seluruh jamaah Syathoriyah untuk menyatukan kekuatan mendukung Prabowo di pilpres. Hasil istikharah kami, Pak Prabowo adalah pemimpin yang akan membawa maslahat bagi Indonesia,” ujar KH Soepiyan, di sela deklarasi di Pondok Pesantren Majelis Ta’lim Kyai Tambak Deres, Jalan Bogorami 1 Surabaya, Selasa (19/02).

Thoriqoh Syathoriyah merupakan anggota Jam’iyyah Ahlith Thoriqoh Mu’tabarah An-Nahdliyyah (JATMAN) dan memiliki jutaan jamaah yang tersebar di seluruh Indonesia, terutama di Pulau Jawa, Sumatera dan Sulawesi.

Turut hadir sejumlah ulama dan kiai, antara lain KH Raden Maulana Sayyid Ali Zaenal Abidin, KH Mahfud (Malang), KH Umar (Krian), Gus Fuji (Banyuwangi), KH Imam Mahdi (Kediri), KH Noer Warji (Grobogan), dan sejumlah kiai lainnya.

Sementara capres Prabowo bersyukur bisa bersilaturahim dan berkunjung ke Pondok Pesantren Majelis Ta’lim Kyai Tambak Deres bahkan mendapat dukungan dari ulama dan kiai.

Ketua Umum DPP Partai Gerindra itu menegaskan, Indonesia merupakan negara kaya raya. Sehingga sangat tidak pantas jika sekarang masih ada rakyatnya yang hidup miskin.

“Sekarang terlalu banyak uang orang Indonesia yang dibawa ke luar negeri, jumlahnya mencapai triliunan. Ini adalah salah satu penyebab rakyat kita miskin, sehingga harus ada tindakan tegas untuk mengubahnya,” katanya. (int/lin)

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza