PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Kepala SMPN 5 Padang dikirim Short Course ke China

"Berprestasi Nasional, Kepala SMPN 5 Padang Dikirim Short Course ke China"

Padang - Pemerintah memberikan apresiasi kepada guru-guru dan tenaga kependidikan yang berprestasi di tingkat nasional dengan mengirim mereka belajar ke luar negeri. Salah satu yang terpilih ialah Kepala SMPN 5 Padang, Junaidi.


Tanamonews.com | Terpilihnya kepala SMPN 5 Padang ini tidak terlepas dari cukup banyaknya prestasi nasional yang telah ia torehkan. Sejak memimpin SMPN yang terletak di komplek PJKA Sawahan ini mulai dari Januari 2016, ia telah berhasil memenangkan 4 perlombaan tingkat nasional sekaligus meraih 4 penghargaan menteri.

Tahun 2017 ia berhasil membawa SMPN 5 Padang meraih penghargaan sekolah keren dari Mendikbud. Penghargaan ini diperoleh atas keberhasilan sekolah ini mengelola pelibatan keluarga, masyarakat dan alumni dalam program2 sekolah.

Tahun 2018 kepala SMPN 5 Padang berhasil meraih Juara 2 lomba Best Practice kepala sekolah tingkat nasional. Kepala sekolah yang juga alumni guru berprestasi tingkat nasional tahun 2014 ini juga berhasil meraih Juara 1 Lomba penulisan artikel pendidikan tingkat nasional tahun 2018 kategori opini. Pada lomba jurnalistik pendidikan keluarga, ia juga berhasil meraih Juara 3 tingkat nasional.

Berkat prestasi yang ditorehkan kepala SMPN 5 Padang tersebut, ia dikirim Kemdikbud mengikuti short course atau pelatihan singkat selama sebulan ke Jiangsu, China, dari 27 Februari hingga 25 Maret 2019.

Selama di China, kepala sekolah yang juga pernah mengecap S.2 di Amerika ini akan belajar tentang school leadership and supervision. (Intan)

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza