PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Bank Nagari Berbagi dengan Anak Yatim

“Bank Nagari Muara Labuh Buka Puasa Bersama dan Berbagi dengan Seratus Anak Yatim”

Muara Labuh - Bulan Ramadhan, Bank Nagari Cabang Muara Labuh buka puasa bersama dan berbagi dengan 100 anak yatim di Kantor Bank Nagari Cabang Muara Labuh 22/5/2019. Kegiatan ini sebagai momen penting kebersamaan dan mempererat silaturahmi dengan berbagai kalangan.


Tanamonews.com | "Kegiatan ini merupakan agenda rutin tahunan di bulan Ramadhan. Pada momen inilah, kami berbagi dan peduli dengan sesama. Di samping, mempererat silaturahmi dengan seluruh masyarakat.

Buka puasa bersama ini turut dihadiri Sekretaris Daerah Kabupaten Solok Selatan, Yulian Efi dan beberapa kepala dinas Kabupaten Solok Selatan yang tinggal di Muara Labuh.

Pemimpin Bank Nagari Lubuk Gadang Hendri Arif, Camat yang berada di wilayah kerja Cabang Muara Labuh, mitra kerja dan nasabah, pemuka masyarakat serta 100 orang anak yatim yang berada di tiga kecamatan wilayah kerja Cabang Muara Labuh.

Tiga kecamatan itu yaitu Sungai Pagu, Koto Parid Gadang Diateh (KPGD) dan Pauh Duo. Berbagi dengan 100 anak yatim dengan nominal masing cukup besar.

Bank Nagari Muara Labuh saat ini bisa besar dan berkembang tak lepas dari peran serta masyarakat Solok Selatan. “Oleh karena itu sudah selayaknya bank ini juga memberikan kontribusinya pada masyarakat di daerah ini,

Bank Nagari di Muara Labuh hadir untuk meningkatkan taraf hidup masyarakat dengan penyaluran kredit usaha rakyat (KUR) dan kredit lainnya guna lebih meningkatkan pendapatan masyarakat dan pertumbuhan pembangunan sehingga Solok Selatan semakin maju. 

Bank Nagari selalu aktif terlibat di setiap kegiatan masyarakat dan selalu menyosialisasikan produk Bank Nagari. "Diharapkan masa yang akan datang penghimpunan dana bisa meningkat dari masyarakat dan perantau Muara Labuh. 

Dengan diadakan berbuka puasa bersama dan berbagi dengan anak yatim, berzikir dan berdoa bersama diharapkan Bank Nagari Muara Labuh Makin dikenal, maju dan berkembang di daerah Solok Selatan. *

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza