PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Danlantamal II Padang Menerima Penghormatan Defile

Padang - Upacara Parade dan Defile dalam rangka memperingati HUT TNI ke 74 tahun 2019, bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) Komandan Korem 032/Wbr Brigjen TNI Kunto Arief Wibowo, S.I.P dan Komandan Upacara (Danup) Letkol Marinir Sugeng Prayitno Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan II (Danyonmarhanlan II).  Dilaksanakan diruang terbuka hijau (RTH) Imam Bonjol Pukul 08.00 s.d 10.40 Wib, Sabtu (05/10/19).


Tanamonews.com | Hadir dalam jajaran undangan, Dr Irwan Prayitno M.Psi. (Gubernur Sumatera Barat), Irjen Pol.Drs, Fakhrizal (Kapolda Sumatera Barat) Brigjen TNI Kunto arif Wibowo S.ip (Danrem 032/Wbr), Sujatmiko (KaBinda Sumbar), Brigjen Pol Kasril Arifin (Ka BNN Sumatera Barat), Dan Lanud Sutan Syahrir Tabing Kolonel Penerbang Purwanto Adi Nugroho, Forkompinda Sumatera Barat, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat, Bundo Kanduang. Dan Media cetak/elektronik.

Upacara di ikuti ke Tiga Matra TNI dari berbagai satuan yang ada di Kota Padang antara lain TNI AD, TNI AL dan TNI AU, serta Polri, Mahasiswa dan Pelajar. Berbagai atraksi demo dilakukan oleh prajurit terbaik di satuanya masing masing. Demo beladiri Militer, Kolone Senjata dan Defile.

Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) II Laksamana Pertama TNI Dafit Santoso pada kesempatan berbeda selaku  penerima laporan Defile. Defile yang dilakukan memukau para penonton yang hadir di sepanjang jalan Bagindo Aziz Can. Defile yang di ikuti peserta upacara juga di ikuti para penggemar motor gede ( Moge) dan angkot serta komunitas mobil off road. Ini menandakan TNI memang di cintai rakyatnya. (1n).

#Dispen Lantamal II Padang.

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza