PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Bank Nagari Berikan Bantuan Kepada Korban Banjir dan Lonsor di Solok Selatan

Solok Selatan (Sumbar) - Sejumlah wilayah di Kabupaten Solok Selatan, terkena dampak banjir sejak Rabu (20/11). Wilayah yang terendam banjir adalah 11 nagari di tiga kecamatan di Solok Selatan hal ini mengakibatkan lumpuhnya akses di beberapa titik. Sebagai bentuk solidaritas dan alasan kemanusiaan, PT Bank Pembangunan Daerah (BPD) Sumbar atau dikenal Bank Nagari menyalurkan bantuan kepada masyarakat Solok Selatan yang menjadi korban banjir, kemarin.


Tanamonews.com | Bantuan tersebut diserahkan Direktur Operasional Bank Nagari Syafrizal kepada Bupati Solok Selatan, Muzni Zakaria yang didampingi Bpk sekda dan beberapa Kepala Dinas, Turut mendampingi Tim Bank Nagari Tanggap Bencana yang diketuai Pemimpin Divisi Sekretaris Perusahaan Yasrizal Idrus dan Pemimpin Cabang Bank Nagari Muara Labuh Zulfahmi dan Hendri Arif Pimpinan Bank Nagari Lubuk Gadang. 

“Bank Nagari hadir untuk memberikan nilai tambah yang positif untuk masyarakat Sumbar termasuk Solok Selatan. Tidak hanya melayani dari segi pelayanan perbankan, namun kami juga peduli dengan kegiatan sosial bagi masyarakat. Maka kami berharap kegiatan yang merupakan bagian dari CSR (Corporate Social Responsibility) ini bermanfaat bagi para korban banjir dan meningkatkan nilai manfaat keberadaan Bank Nagari,” kata Direktur Operasional Bank Nagari Syafrizal.

Pasca-bencana tim reaksi cepat Bank Nagari Tanggap Bencana rombongan bertolak ke Posko Utama Penanangan Darurat Bencana Banjir di Kecamatan Sungaipagu. Secara simbolis, diserahkan bantuan senilai Rp 100 juta dalam bentuk bahan makanan, perlengkapan sehari-hari dan uang tunai untuk korban bencana banjir.

“Kami bekerja sama dengan Pemkab Solok Selatan untuk menyalurkan bantuan agar tepat sasaran. Kami merespons pada saat darurat dan memberikan bantuan sesuai dengan kebutuhan. Semoga bantuan yang kami salurkan dapat bermanfaat dan memberi dampak positif bagi masyarakat Solok Selatan," harap Syafrizal.

Sementara, Bupati Solok Selatan Muzni Zakaria mengucapkan terima kasih atas kepedulian Bank Nagari. "Bantuan ini akan segera kami salurkan kepada korban bencana banjir. Mudah-mudahan bantuan dari Bank Nagari ini memberi manfaat serta meringankan beban korban bencana banjir," harapnya. #Indra.

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza