PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Mastilizal Aye Terpilih Sebagai Ketua Badan Kehormatan DPRD Kota Padang

Padang - Mastilizal Aye terpilih sebagai Ketua Badan Kehormatan DPRD Kota Padang pada Senin, 11 November 2019.


Tanamonews.com | Terpilihnya Mastilizal Aye setelah diusulkan Fraksi Partai Gerindra sebagai sebagai calon Ketua BK DPRD Kota Padang.

Adapun Wakil Ketua BK DPRD Padang dipilih Azwar Siry dari Fraksi Partai Demokrat, dengan Pun Ardi (PKS), Yandri (PAN), dan Helmi Muslim (Berkarya, PPP, dan NasDem).

Ketua BK DPRD Padang, Mastilizal Aye mengatakan, tugas utama BK adalah menerima laporan terkait perilaku dan tindakan anggota DPRD Kota Padang dari masyarakat.

Kami menerima laporan dari masyarakat, lalu memverifikasi, jika nanti dibutuhkan kita berhak membentuk tim independen dan bantuan hukum,” tambahnya.

Sementara itu, Thamrin, salah seorang tokoh masyarakat berharap, BK betul-betul bekerja sesuai dengan tupoksinya dan memproses setiap laporan yang masuk dari masyarakat.*In

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza