PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Personil Polres Pessel Memperingati Maulid Nabi di Mesjid Nurul Hidayah

Pessel (Sumbar) - Kapolres Pessel AKBP Cepi Noval, S.ik beserta staf dan jajaran melaksanakan peringatan maulid nabi di mesjid Nurul Hidayah, Selasa, (18/11/2019)


Tanamonews.com | Dalam memperingati maulid nabi, polres Pessel mengambil tema "Dengan meneladani akhlaq dan kepemimpinan nabi besar Muhammad Saw, kita wujudkan Polri yang promoter, berprestasi dan Inovatif.

Hadir dalam kegiatan ini Waka Polres, Para Kabag, kasat, kasi dan para Kapolsek beserta anggota, serta ketua Cabang dan ketua ranting dan Bhayangkari.

Kegiatan Maulid Nabi diawali dengan Pembacaan Al-Qur'an dan dilanjutkan dengan Kata Sambutan Kapolres Pesisir Selatan menyampaikan dengan kita memperingati hari Lahirnya Nabi Muhammad S.A.W membawa Kebahagian kepada Kita sehingga kita dapat mensyukuri kehidupan yang lebih baik berkat perjuangan Nabi Muhammad dan para Sahabat serta marilah sama-sama kita bersalawat untuk Nabi Muhmmad, S.A.W

Selanjutnya ceramah agama oleh ustad Afrizal, S.Ag M.P.d dengan judul "Keistimewaan Nabi Muhammad SAW". Nabi Muhammad belum lahir namanya sudah diumumkan, karena sudah tercantum dalam Injil.

Ada 5 macam rahasia Tuhan yang tidak kita ketahui lihat disurat lukman, yaitu kapan hari kiamat, kapan turun hujan, kapan lahir, nabi Muhammad tidak bisa dipisahkan dengan Allah, sebelum umat lain masuk surga maka umat nabi Muhammad masuk surga terlebih dahulu.

Penyakit banyak berjangkit dimana banyak LGBT. Yang paling berharga adalah harga diri, jadi tubuh hanya penopang diri.

Apabila ada sosialisasi ajak polisi sebab tugas ustad dan polisi tidak berbeda, sama-sama mengajak dan menghimbau masyarakat berbuat baik dengan patuh dan taat terhadap hukum  serta menjalankan perintah Allah, ujar ustad Afrizal. 

Posting Komentar

0 Komentar





Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza