PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Saksikan Pemilihan Duta Budaya Sumatera Barat 2019

Padang (Sumbar) - Pemilihan Duta Budaya Sumatera Barat merupakan suatu kegiatan yang terintegrasi dengan pendidikan karakter Puti Bungsu dan Rang Mudo Budaya Minang. 


Tanamonews.com | Kegiatan ini merupakan upaya mempertahankan nilai-nilai tradisi budaya Minang. semangat dan implementasi Adat Basandi Syarak, Syarak Basandi Kitabullah (ABS-SBK) dan bagaimana berinteraksi dalam kehidupan budaya globalisasi, bagaiman budaya yang mewakili masa lalu dapat jadir dalam kancah apresiasi masyarakat sekarang.

Pemilihan Duta Budaya Sumatera Barat merupakan pemilihan calon niniak mamak dan calon bundo kanduang yang akan memimpin kaumnya masing - masing, untuk itu perlu dipersiapkan dengan matang agar mereka benar - benar memahami adat dan budayanya sendiri sebagai antisipasi tergilasnya adat dan budaya Minangkabau oleh kemajuan zaman.

Penyelenggaraan Pemilihan Duta Budaya Sumatera Barat ini dengan maksud untuk memilih Puti Bungsu dan Rang Mudo yang memiliki kepribadian orang Minang sesuai ABS - SBK. #Indra.

Simak Vidionya:

#Dinas Pariwisata Sumbar

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza