PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

DUTI Apresiasi Polda Sumbar Atas Tertangkapnya Sudarto Penyebar Hoax

Sumbar - Tertangkapnya salah satu oknum aktivis Sudarto oleh Polda Sumatera Barat, memang pantas diacungi jempol. Pasalnya, Sudarto adalah orang yang ikut menyebarkan berita Hoax tentang pelarangan perayaan Natal, yang menghebohkan masyarakat Sumbar beberapa hari lalu terutama di Kabupaten Dhamasraya.


Tanamonews.com | Perbuatan itu merupakan fitnah besar yang cukup berbahaya bagi kerukunan antar umat beragama di Sumatera Barat ini.

Dalam permasalahan tersebut, Dewan Ulama Thariqah Indonesia (DUTI) Sumatera barat, meminta kepada Polda Sumbar untuk dapat menuntaskan kasus tersebut dengan adil, serta sesuai Undang-Undang dan Hukum yang berlaku di Negara ini. 

"Kami dari Dewan Ulama Thariqah Indonesia, Sumbar, sangat apresiasi dan akan selalu memberikan dukungan kepada Polda Sumbar. Selanjutnya, siap membantu dan mengawal kasus tersebut", Sebut Tuangku Syekh Muhammad Ali Hanafiah Ar Rabbani, Rabu (08/01/20).

Diharapkan kedepannya, kata Tuangku, tidak ada lagi penyebaran informasi atau berita Hoax, terutama di Negeri Minang ini.

Sebab, katanya lagi, penyebaran berita Hoak bisa berpotensi merusak kerukunan umat beragama di Sumatera Barat, tutup Tuangku Syekh Muhammad Ali Hanafiah Ar Rabbani. (Red).

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza