PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Tunisia Peroleh Izin untuk Membeli Pesawat Serang Ringan Wolverine dari AS

Tunisia - Pemerintah AS telah menyetujui penjualan empat pesawat serang ringan Textron AT-6 Wolverine dan peralatan terkait ke Tunisia, Jum'at, 28-02-2020.


Tanamonews.com | Persetujuan Departemen Luar Negeri, diumumkan pada tanggal 26 Februari, mencakup pesawat turboprop dua tempat duduk, berikut persenjataan, pelatihan, dukungan, infrastruktur, dan layanan lainnya, seharga USD325,8 juta.

"Penjualan yang diusulkan akan meningkatkan kemampuan Tunisia untuk memenuhi ancaman saat ini dan masa depan dengan meningkatkan kemampuan dan kapasitas mereka untuk melawan terorisme dan ancaman organisasi ekstremis brutal lainnya. 

Platform AT-6 akan meningkatkan kemampuan mereka untuk menanggapi dan melibatkan ancaman di berbagai bidang di seluruh negeri, "Badan Kerjasama Keamanan Pertahanan AS (DSCA) mengatakan dalam pengumumannya.

Persetujuan untuk Tunisia mencakup serangkaian bom dengan presisi berpemandu, roket berpemandu BAE Systems Advanced Precision Kill Weapon Systems (APKWS), dan senapan mesin 12,7 mm. Pesawat juga akan dilengkapi dengan turret sensor electro-optic/infrared(EO / IR) L-3 WESCAM MX 15D.

Wolverine adalah pesawat serang ringan khusus dan pesawat latih dari varian T-6 Texan II (dua tipe memiliki 85% kesamaan). Memiliki fitur tempat duduk tandem dengan kokpit digital, serta enam pylon dibawah sayap untuk membawa muatan hingga 680 kg seperti eksternal drop-tank, bom, roket, dan pod senapan mesin pada masing-masing sayap. (IN - Gareth Jennings - TSM)

Posting oleh: Herru Sustiana
Publisher: Indra Afriadi
Sumber teks: janes.com

Posting Komentar

0 Komentar





Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza