PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

AL Jerman Terima Fregat F125 Baden-Württemberg NORDRHEIN-WESTFALEN

Jerman - Fregat F125 Baden-Württemberg kelas NORDRHEIN-WESTFALEN diserahkan oleh konsorsium ARGE F125 ke Kantor Federal Peralatan Bundeswehr, Teknologi Informasi dan Dukungan Dalam Layanan (BAAINBw). Setelah pengiriman, "prasyarat lengkap untuk pengoperasian kapal" selenjutnya calon awak Angkatan Laut akan menerima pelatihan lebih lanjut di atas kapal. Selasa (3/3/20)


Tanamonews.com | NORDRHEIN-WESTFALEN adalah kapal kedua dari empat kapal F125 kelas yang sedang dibangun untuk Angkatan Laut Jerman di bawah kepemimpinan Sistem Kelautan thyssenkrupp. Kapal utama dari kelas fregat F125, BADEN-WÜRTTEMBERG, diserahkan pada akhir April 2019 dan mulai beroperasi pada Juni 2019. Unit ketiga dijadwalkan untuk pengiriman tahun ini dan yang keempat pada 2021.

Rolf Wirtz, CEO thyssenkrupp Marine Systems: "F125 adalah fregat paling modern di Jerman dan salah satu fregat paling modern di dunia. Di sini kami menerapkan konsep penggunaan intensif untuk pertama kalinya. Ini unik di seluruh dunia. Kami unik di seluruh dunia. dengan bangga memberikan kontribusi yang signifikan terhadap kemampuan operasional Angkatan Laut kita dan pertahanan kita, negara dengan kapal-kapal ini. "

Upacara penerimaan berlangsung di pangkalan angkatan laut di Wilhelmshaven. Kapal telah tiba di sana sehari sebelumnya dari galangan kapal di Hamburg. Di atas NORDRHEINWESTFALEN, perwakilan konsorsium F125 dan Kantor Federal menandatangani dokumen penerimaan. Kantor Federal di Koblenz diwakili oleh manajer proyek Marc Steffens dan Kepala Komisi Penerimaan, Wolfgang Lotz, sementara manajer proyek ARGE Christian Rogge dari thyssenkrupp Marine Systems mewakili industri. Delegasi dari Angkatan Laut Jerman juga mengambil bagian dalam upacara penerimaan.

Dengan menerapkan konsep penggunaan intensif, kapal kelas F125 dapat tetap berada di area operasional hingga dua tahun. Ini dapat sangat mengurangi jumlah perjalanan transit yang sangat panjang. Kapal yang sepenuhnya didesain ulang memiliki sistem yang sangat kompleks dan sekitar 28.000 sensor yang memungkinkan otomatisasi tingkat tinggi. Hal ini memungkinkan untuk mengurangi jumlah anggota kru yang diperlukan sekitar setengah dibandingkan dengan kelas fregat sebelumnya. Sekitar 90 persen dari sistem di kapal fregat baru dikembangkan khusus untuk jenis kapal ini. (in*)

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza