PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Badan Pom Edukasi dan Informasi Pengusaha Eksportir Natural Cosmetics

BaliBadan POM berikan edukasi dan informasi mengenai usaha di bidang produksi dan ekspor kosmetik kepada Entrepreneur dan Eksportir Natural Cosmetics Bali di Colony Creative Hub, Plaza Renon, Jumat (06/03).


Tanamonews.com | Badan POM sebagai lembaga pemerintah bukan hanya berperan sebagai instansi pengawas semata namun juga memiliki tanggung jawab untuk mendukung daya saing produk nasional dalam memajukan perekonomian bangsa. 

Karena itulah kegiatan bincang ini dilakukan oleh Badan POM untuk memberikan pemahaman yang utuh di bidang usaha kosmetik, seperti regulasi, teknis produksi, serta strategi pemasaran.

"Badan POM selalu siap untuk mendampingi dikaitkan dengan kualitas dan keamanan produk Bapak Ibu semua" pesan Kepala Badan POM RI di depan para entepreneur milenial.

Badan POM ikut membantu peluang ekspor antara lain berkomunikasi dengan otoritas negara lain dan turut mengharmonisasikan standard. Apabila sudah memiliki Izin Edar dari Badan POM, maka akan diterima juga di negara lain. 

Diharapkan pasar natural cosmetics Bali kedepan tidak hanya terpaku pada pasar dalam negeri tetapi juga meluas ke pasar global. (in*)

Posting Komentar

0 Komentar





Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza