PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Manuver Sayangkan Warga Yang Tidak Taat Ketentuan PSBB di Padang

Padang - Anggota DPRD Kota Padang, Manufer Putra Firdaus Selasa (5/5), menyayangkan realita yang terjadi dalam penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Kota Padang. 


Tanamonews | PSBB merupakan, salah satu cara pemutus mata rantai wabah virus corona (covid-19) dan sudah berjalan selama 14 hari yang berakhir 5 Mai 2020.

"Kami melihat realita yang terjadi di lapangan, masih banyak masyarakat yang tidak mematuhi himbauan pemerintah dan Standar Operasional Pelaksana (SOP) pun tidak berjalan dengan baik," katanya.

Selaku wakil rakyat, Kader Gerindra Kota Padang ini menghimbau seluruh masyarakat untuk menjalankan intruksi pemerintah untuk melaksanakan penerapan PSBB untuk kebaikan bersama.

"Kepada pemerintah, agar lebih tegas untuk menjalankan PSBB, karena sudah ada peraturan yang jelas, untuk itu tidak usah takut pemerintah untuk menjalankannya," pinta Manufer.

Anggota Komisi I DPRD Kota Padang ini juga mengharapkan, kalau ada PSBB tahap dua ,  Pemko Padang harus tegas menyikapinya.

"Seperti pasar-pasar yang berjualan yang tidak masuk dalam SOP PSBB, itu ditutup saja. Beri ancaman sanksi, kalau mereka masih buka, cabut saja izinnya," tegasnya. (*)

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza