PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Pegawai PPSDM Geominerba Gelar Halal Bihalal Secara Virtual


Tanamonews | Mengawali hari pertama beraktivitas kembali usai libur lebaran, Kepala PPSDM Geominerba Dwinugroho menggelar silaturahmi secara virtual. Acara yang digelar Selasa (26/5) pagi ini diikuti seluruh pegawai PPSDM Geominerba.

Penyelenggaraan halal bihalal tahun ini memang berbeda dari sebelum-sebelumnya. Lantaran Indonesia tengah diserang pandemi, maka semua kegiatan dilakukan dari rumah.

“Sedih biasa bertemu pagi-pagi sudah salaman di kantor. Hari ini dengan sangat terpaksa kita lakukan dengan daring, tapi harus bersyukur dengan nikmat yang diberikan Allah,” kata Dwinugroho.  

“Selama sebulan penuh mendapatkan keberkahan dari Allah di bulan suci dengan menjalankan ibadah puasa, saya atas nama keluarga dan PPSDM Geominerba mengucapkan minal aidzin mohon maaf lahir dan batin.”

Di tengah kesulitan dan kesusahan, menurut Dwinugroho, sudah selayaknya bersyukur masih bisa berkumpul, shalat bersama, dan semua hal bisa dilakukan dengan keluarga.

“Berkah yang luar biasa yang diberikan Allah, walaupun selama WFH ini seharian full meeting online.”  

Selain anjuran melakukan kegiatan dari rumah lewat aturan PSBB, saat ini juga terdengar rencana adanya skenario new normal dari pemerintah. 

Rencananya, PPSDM Geominerba akan melakukan diklat regular pada Juni dengan menggunakan protokol kesehatan. Salah satunya dengan menyediakan rapid test dan menyiapkan masker baik di ruang kelas, maupun di lingkungan kantor.

Memang tidak bisa mencapai target 5M per bulan, lanjut Dwinugroho, namun penyelenggaraan diklat online tetap harus dilakukan. Pada Juni, semua akses akan dibuka kembali, dan semua akan berjuang untuk PPSDM Geominerba. 

“Jangan putus asa, jangan patah semangat, di tengah wabah ini. Karena di luar sana lebih banyak yang kekurangan. Kita harus bersyukur,” ujarnya menambahkan. (Humas Pemprov Sumbar)

Posting Komentar

0 Komentar





Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza