PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Sinergitas Polda Sumbar Dengan IKW-RI Berbagi Di Hari Bakti Bhayangkara 74


Padang - Tingkatkan sinergitas kemitraan, Ikatan Keluarga Wartawan Republik Indonesia (IKW-RI) dengan Polda Sumbar berlangsung hangat di Sekretariat IKW-RI di kawasan GOR H.Agussalim, pada Senin (22/6/2020) siang tadi.


Tanamonews l Dalam kesempatan silaturahmi kemitraan ini, Kedatangan Kabid Humas Polda Sumbar Kombes Pol, Stefanus Satake Bayu Setianto S.IK bersama jajarannya disambut hangat oleh Ketua IKW-RI Hendrizon dan jajaran pengurus serta anggota IKW-RI.

Dalam penyampaiannya Kombes Satake Bayu mengatakan bahwa menyambut HUT Bhayakara ke 74 kali ini, Polda Sumbar sangat mengapresiasi kemitraan yang terjalin solid antara Polda Sumbar dan IKW-RI.

Kami mewakili Kapolda Sumbar mengucapkan terimakasih atas sinergi kemitraan yang terbangun sangat baik antara Polda Sumbar dengan IKW-RI, sehingga kegiatan positif dari kepolisian Sumatera Barat bisa diketahui publik," tutur Satake Bayu.

Selain itu dalam kegiatan Bulan Bakti Bhayangkara ke 74, Polda Sumbar Berbagi rasa kepedulian ditengah melandanya wabah Covid-19 dengan memberikan sembako bagi kru IKW-RI.

Satake Bayu berharap kemitraan yang terbangun baik ini diharapkan tetap terjaga baik dan terus dipupuk agar kesolidan antara Polda Sumbar dan Jurnalis makin baik dan terus membaik, pangkasnya.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua IKW-RI, Hendrizon, SH, mengucapkan rasa terimakasih atas atensi kepedulian terhadap jurnalis dalam keadaan wabah Covid-19 ini.

"Kami dari IKW-RI berterimakasih atas kepedulian Polda Sumbar kepada jurnalis yang tergabung dalam wadah sosial IKW-RI ini. 

Semoga dengan silaturahmi ini sinergitas kemitraan antara Polda Sumbar dan IKW-RI makin maju dalam memberikan positif informasi kepada publik," tutur Hendrizon.

Pada penutupan kegiatan silaturahmi hari ini, Polda Sumbar melalui Kabid Humas Polda Sumbar Satake Bayu memberikan secara simbolis bantuan berupa beras kepada anggota IKW-RI.

(1nmon/IKW-RI)

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza